Obat Gondok Tradisional, Tips Menyembuhkan Penyakit Gondok (Kelenjar Tiroid) Secara Efektif Dan Cepat

Obat Gondok Tradisional


Istilah gondok memang sudah tidak asing lagi di benak masyarakat, mungkin hampir setiap orang pernah menderitanya. Faktanya, penyakit ini sering tak kunjung sembuh meskipun pasien sudah berkunjung ke banyak ahli kesehatan dan melakukan pengobatan.

Penyakit gondok menjadi salah penyakit yang cukup berbahaya serta bisa menyebabkan komplikasi jika tidak segera ditangani. Berikut beberapa komplikasi yang mungkin terjadi seperti :
  • Penekanan pita suara : benjolan yang muncul di leher jika semakin membesar maka akan menekan jaringan di sekitarnya, salah satunya bagian trakea. Hal yang mungkin terjadi akibat penekanan trakea ini adalah serak serta kesulitan bernafas.
  • Sepsi : masalah yang satu ini bisa terjadi ketika terdapat nanah pada kelenjar tiroid akibat infeksi darah pada saat terjadinya tiroid abses
  • Nyeri, perdarahan serta kematian jaringan : ketika komplikasi ini bisa saja terjadi pada gondok jenis nodul
  • Limfoma : Keadaan ini disebabkan oleh kondisi autoimun dimana kelenjar tiroid berubah menjadi ganas dan terdapat lebih dari satu benjolan

Jika pembengkakan menekan saluran pernafasan dan pencernaan, hal ini menyebabkan sulit bernafas dan susah menelan. Dr. Suharko Soebardi, SpPD juga menjelaskan, bahwa pembesaran kelenjar tiroid di leher juga bisa disebabkan oleh adanya tumor jinak akibat gangguan pada hormon tiroid. Benjolan ini juga bisa menjdi kanker dan harus diangkat. # Obat Gondok Tradisional, Tips Menyembuhkan Penyakit Gondok (Kelenjar Tiroid) Secara Efektif Dan Cepat


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Gondok

Obat Gondok Tradisional
Penyakit gondok adalah kondisi dimana terjadi pembengkakan kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting yaitu untuk memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh.

Pada kondisi normal, kinerja kelenjar tiroid cenderung tidak kita sadari sama seperti organ-organ dalam yang lain. Tetapi jika terjadi pembengkakan, kelenjar tiroid akan membentuk benjolan pada leher. Benjolan ini akan bergerak naik dan turun saat Anda menelan. Terdapat dua jenis gondok, yaitu gondok difus dan nodul. Pengelompokan ini berdasarkan tekstur benjolannya.

  • Benjolan pada gondok difus terasa mulus saat disentuh
  • Sementara gondok nodul, benjolan terasa tidak rata dan bergumpal

Permukaannya yang tidak rata tersebut disebabkan oleh adanya suatu atau lebih benjolan berukuran kecil atau apabila terdapat cairan dalam benjolan. Ukuran benjolan pada penyakit gondok ini bervariasi pada masing-masing orang. Pada hampir sebagian besar kasus, penderita penyakit gondok tidak akan merasakan gejala apapun kecuali adanya benjolan di leher. Namun pada kasusu yang parah, gejala seperti batuk-batuk, leher terasa tercekik dan lainnya dapat dirasakan oleh penderitanya.

Penyebab Dan Faktor Risiko Penyakit Gondok

Gondok terkadang sulit ditemukan penyebabnya karena sangat beragam. Tetapi ada beberapa faktor yang umumnya bisa memicu penyakit ini. Di antaranya adalah:
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid. Hipertiroidisme kebanyakan disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan yodium atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun.
  • Defisiensi yodium. Yodium dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, biji-bijian, serta susu sapi. Karena kekurangan yodium, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan.
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam menyerap yodium.
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid. Kebanyakan nodul ini sifatnya jinak. Namun demikian, tetap memerlukan pemeriksaan yang menyeluruh untuk menyingkirkan kemungkinan keganasan.
  • Pengaruh kanker tiroid.
  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.

Gondok dapat menyerang siapa saja, tapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini. Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi:
  • Usia. Risiko gondok akan emningkat pada usia 40 tahun ke atas.
  • Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gangguan tiroid dibandingkan pria.
  • Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.
  • Obat-obatan seperti amiodarone serta yang mengandung litium.
  • Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Kelenjar tiroid yang membengkak umumnya dapat diketahui oleh dokter melalui pemeriksaan fisik yang sederhana. Pemeriksaan ini memungkinkan dokter untuk mendeteksi ukuran dan tekstur benjolan serta jenis penyakit gondok.

Gejala Penyakit Gondok

Tidak semua penyakit gondok akan menunjukan adanya gejala. Namun kebanyakan kasus menunjukan bahwa penderita penyakit gondok akan mengalami beberapa gejala berikut ini :

  • Benjolan di leher - Benjolan tersebut sebagai akibat dari kelenjar tiroid yang membengkak.  Seperti yang kita tahu, kelenjar tiroid terletak di leher atau lebih tepatnya di bawah jakun. Akibatnya, pembengkakan kelenjar tiroid sudah tentu akan menyebabkan perubahan bentuk leher di mana leher akan ikut membengkak atau muncul benjolan.
  • Sakit tenggorokan - Salah satu gejala yang diakibatkan oleh ukuran benjolan yang semakin besar adalah sakit tenggorokan. Makin besar ukuran gondok biasanya rasa sakit pada tenggorokan akan semakin parah. Kondisi tersebut terjadi karena adanya tekanan dari kelenjar tiroid yang membengkak sehingga tenggorokan akan semakin sempit.
  • Sakit menelan - Akibat adanya tekanan dari pembengkakan tenggorokan akan terasa sakit sekaligus menyebabkan rasa sakit dan kesulitan saat menelan sesuatu. Kondisi seperti ini juga sering menyebabkan penderita gondok yang sudah parah akan mengalami penurunan nafsu makan yang cukup signifikan.
  • Rasa Nyeri Saat Mengunyah Makanan - Pembengkakan kelenjar tiroid juga akan menyebabkan otot-otot di sekitar leher menjadi tegang. Kondisi ini pula yang menyebabkan penderita gondok akan kesulitan dan merasa sakit ketika mengunyah makanan.
  • Terjadi perubahan suara - Adanya tekanan di leher dan juga di tenggorokan sekaligus menyebabkan pita suara terganggu dan suplai udara yang masuk ke tenggorokan akan terbatas. Hal tersebut biasanya akan menyebabkan penderita gondok mengalami perubahan terhadap suaranya. Suara biasanya akan berubah menjadi lebih serak dibandingkan biasanya.
  • Kenaikan suhu tubuh - Penyakit gondok yang tergolong parah juga akan menyebabkan penderitanya mengalami kenaikan suhu tubuh terutama pada malam haru. Hal tersebut terjadi karena kelenjar tiroid mengalami gangguan sehingga menyebabkan produksi hormon tiroid juga terganggu. 
  • Keringat Berlebih - Keringat berlebih akan terjadi ketika tubuh kekurangan iodin dalam jumlah yang tinggi. Tidak hanya menyebabkan pembengkakan kelenjar tiroid, kekurangan iodin juga akan menyebabkan tubuh menghasilkan keringat berlebih.
  • Tubuh Cepat Lelah - Kekurangan nutrisi, salah satunya iodin akan menyebabkan kondisi tubuh tidak bugar. Akibatnya tubuh menjadi cepat lelah. Selain itu, kekurangan iodin juga akan menyebabkan denyut jantung melemah sehingga aliran darah juga akan menjadi lemah. Akibatnya, proses penyebaran nutrisi makanan dan juga oksigen melalui aliran darah juga akan terganggu. 
  • Telinga Berdengung - Tekanan yang disebabkan oleh pembengkakan kelenjar tiroid juga bisa menjalar hingga ke bagian telinga. Otot-otot di telinga yang tegang dan mengalami tekanan akibat pembengkakan kelenjar tiroid akan terganggu sehingga terkadang penderita gondok juga akan mengalami gejala telinga berdengung.
  • Sakit Kepala - Gangguan pada kelenjar tiroid juga akan menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh. Kondisi ini akan menyebabkan munculnya gejala demam dan juga sakit kepala. Gejala sakit kepala juga bisa diakibatkan oleh komplikasi dari adanya gejala tekanan darah rendah.

Umumnya penyakit gondok tidak tidak menyebabkan kematian. Namun jika terus dibiarkan penyakit ini bisa terus berkembang semakin parah dan menyebabkan gejala yang bisa mengganggu aktivitas. Untuk itu perlu dilakukan tindakan pencegahan dan juga pengobatan dengan tepat.



Operasi Penyakit Gondok

 

Benjolan yang terus membesar hingga mengganggu pernafasan dan menyebabkan penderita sulit menelan umumnya ditangani dengan operasi. Langkah ini akan dilakukan dengan tiroidektomi, yaitu prosedur penngangkatan sebagian atau seluruh kelenjar tiroid. Prosedur ini juga disarankan bagi penderita yang diduga memiliki benjolan tiroid yang mengandung sel-sel kanker.

Pasti setiap individu tidak menginginkan hal tersebut. Operasi tiroid atau dalam bahasa medis disebut thyroidectomy merupakan operasi pengangkatan kelenjar tiroid hanya sebagian kelenjar (parsial) atau keseluruhan (total).

Semua pengobatan yang dilakukan, termasuk operasi pasti memiliki risiko yang harus Anda tanggung. Namun dengan penanganan yang tepat oleh ahlinya, risiko ini dapat diminimalisasi. Berikut inilah komplikasi pasca operasi :
  • Perdarahan paska operasi
  • Infeksi
  • Penyumbatan jalan nafas disebabkan oleh perdarahan
  • Gangguan pada saraf disekitar kelenjar tiroid
  • Gangguan pada kelenjar dibelakang kelenjar tiroid yaitu kelenjar paratiroid dan dapat menyebabkan kondisi hipoparatiroid
  • Hipotiroid

Tidak hanya efek samping saja yang di timbulkannya, baiaya yang harus dikeluarkan untuk operasinya pun sangat fantastik. Setiap rumah sakit memiliki tarif yang berbeda-beda. Namun menurut riset yang saya lakukan. Kisaran untuk biaya operasi kelenjar tiroid kurang lebih sebesar Rp.3.500.000. Harga tersebut masih belum termasuk biaya check up seperti hematologi lengkap, TSHs, tyroglobulin, anti tyroglobullin, thorax PA, USG thyroid, USG massa dan MRI. Belum juga termasuk biaya inap dll. Jika dijumlahkan, total keseluhan pengobatan kelenjar tiroid bisa mencapai Rp. 15.000.000 - Rp. 20.000.000,-.

Namun sangat disayangkan sekali bagi Anda yang melakukan pengobatan penyakit gondok dengan menjalankan operasi, karena dengan operasi tidak selalu membawa hasil yang optimal, tentu pati ada efek samping samping. Terkadang penyakit kelenjar tiroid itupun akan kembali di kemudian hari.


  Berikut Inilah Obat Gondok Tradisional, Tips Menyembuhkan Penyakit Gondok (Kelenjar Tiroid) Secara Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami, Aman Tanpa Efek Samping Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh



QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik pengobatan untuk menyembuhkan gondok (kelenjar tiroid) ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.
Dari hasil penelitian lainnya juga mendapatkan hasil yang sama bagusnya yang mana pada ekstrak teripang diyakini kaya akan berbagai zat seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit, menyeimbangkan hormon di dalam tubuh serta meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, maka sistem kekebalan tubuh dapat terkontrol dengan baik. Sehingga penyakit gondok pun akan teratasi secara alami serta efektif dan aman.

Pembengkakan kelenjar tiroid ini bisa terjadi akibat infeksi. Dan dalam teripang ini terdapat antimikroba yang kemampuannya dapat memberantas mikroorganisme penyebab infeksi atau inflamasi. Senyawa chondroitin, mucopolysaccharides dan glucosamine dalam teripang bisa menjadi obat untuk gejala dari nyeri sendi dan tulang akibat pembengkakan gondok.

Asam lemak dalam teripang yang disertai arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) ternyata mampu meningkatkan kinerja tiroid, juga dapat mengurangi peradangan, yang menyebabkan pembengkakan. Juga, mengatasi beragam gejala lainnya. Selain itu, bisa juga merelaksasi tiroid, sehingga kinerja tiroid stabil.

Selain itu kandungan Antiseptik Alamiah berkhasiat mampu mematikan berbagai infeksi bakteri atau virus sehingga jika penyakit tiroid itu terjadi akibat infeksi virus maka QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati dan menyembuhkan nya. Lalu kandungan saponin berkhasiat mampu mengatasi semua jenis tumor baik jinak / ganas, sehingga jika penyakit gondok itu akibat dari nodul tiroid maka QnC Jelly Gamat juga mampu menyembuhkan nya.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat mampu mengobati dan menghilangkan semua jenis tumor dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel-sel tumor sehingga pertumbuhan sel-sel tumor terhambat dan lambat laun sel-sel tumor akan mati dan tumor akan hilang dengan sendirinya. Penyakit kelenjar tiroid atau gondok bisa juga itu adalah tumor maka dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat tumor yang ada di di sekitar tubuh akan membaik secara berangsur.

Teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit Gondok atau kelenjar tiroid, karen di dalam teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama Gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan pada gondok atau kelenjar tiroid, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Efektivitas QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Gondok atau Kelenjar Tiroid :

  • Menyembuhkan keluhan atau penyakit Gondok/kelenjar tiroid secara total
  • Membantu mengobati keluhan atau penyakit Gondok/kelenjar tiroid yang aman tanpa efek samping
  • Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi Gondok/kelenjar tiroid
  • Mencegah terjadinya penyakit kelenjar tiroid
  • Menghilangkan gejala, benjolan, dan lainnya dengan tuntas dan efektif tanpa kambuh lagi
  • Menormalkan kembali fungsi dari organ kelenjar tiroid
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dan lain-lain

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Gondok Tradisional, Tips Menyembuhkan Penyakit Gondok (Kelenjar Tiroid) Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

Sekali lagi, Pesan Obat Gondok "QnC Jelly Gamat" via sms:
ketikan, DVK : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Gondok Tradisional, Tips Menyembuhkan Penyakit Gondok (Kelenjar Tiroid) Secara Efektif Dan Cepat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.








Banyak sekali khasiat yang dapat dirasakan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini, maka dari itu kami merekomendasikan  pengobatan untuk menyembuhkan gondok atau kelenjar tiroid secara alami, efektif dan cepat tanpa operasi.
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan " CELL GROWTH FACTOR" atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali dan tiroid pun dapat bekerja normal seperti biasanya.
Keampuhan khasiat dari obat gondok akut QnC Jelly Gamat dalam mengatasinya sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya yaitu teripang emas. Adapun beberapa kandungan dalam obat tradisional QnC Jelly Gamat yang paling berperan aktif dalam mengatasi penyakit gondok atau kelenjar tiroid.

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DVK ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka jahitan, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Kandungannya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, QnC Jelly Gamat ini mampu kami jadikan sebagai Obat Gondok Tradisional, Tips Menyembuhkan Penyakit Gondok (Kelenjar Tiroid) Secara Efektif Dan Cepat . Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DVK : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DVK
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DVK) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Gondok Tradisional, Tips Menyembuhkan Penyakit Gondok (Kelenjar Tiroid) Secara Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar