Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia)

Mengobati Bronkitis Kronis Secara Tradisional


Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia)
Bahaya Penyakit bronkitis adalah satu lagi informasi penting mengenai penyakit bronkitis ini yang sering dikesampingkan. Perlu Anda ketahui bahwa bronkitis kronis bahwa bronkitis bukanlah penyakit pernapasan biasa. Bronkitis sendiri sebagai penyakit yang menyerang saluran pernapasan seringkali dianggap remeh. Padahal efek bronkitis pada kesehatan Anda sangatlah berbahaya dan jauh dari kata sederhana. Inilah yang menyebabkan banyak dipertanyakan bahaya dari penyakit bronkitis.

Penderita bronkitis dapat berangsur-angsur pulih pun juga dapat berangsur parah, tergantung bagaimana Anda melakukan pengobatannya. Jika Anda lengah, maka penyakit bronkitis kronis pun dapat mendatangkan komplikasi serta bahaya yang dapat mengancam kesehatan tubuh Anda. Berikut inilah bahaya dari penyakit bronkitis :

  • Menyebar menjadi pneumonia - Pneumonia adalah penyakit paru paru basah yang juga banyak dikhawatirkan dalam masyarakat saat ini. Jika bronkitis Anda telah menyebar hingga menjadi pneumonia, maka artinya kondisi paru paru anda pun telah terus menurun. Oleh sebab itu, pastikanlah untuk menghindari perkembangan penyakit menjadi lebih parah.
  • Menyebar menjadi Efusi Pleura - Efusi pleura diketahui adalah penyakit paru paru yang terjadi pada lapisan pleura paru paru. Akhirnya, paru paru pun akan mengalami perubahan bentuk. Hal ini harus dihindari karena artinya kondisi paru paru Anda sudah meningkat bahayanya. 
  • Mengalami Batuk Berdarah - Siapa yang tidak panik ketika batuk dan mengeluarkan darah? Darah yang keluar dari batuk ini bisa saja terjadi karena adanya permasalahan pembuluh darah di paru paru atau organ sistem pernapasan lainnya. Oleh sebab itu, jika terjadi batuk berdarah anda perlu segera  memeriksakan kondisi anda ke dokter.
  • Mengalami Sesak Napas Akut - Sesak napas akibat batuk Anda dapat terjadi karena efek bronkitis. Namun bagaimana jika bronkitis ini menyebabkan sesak napas yang akut bahkan hingga anda benar benar sulit bernafas? Jika sudah terjadi seperti itu, maka anda sudah memiliki paru paru yang tidak terkira lagi keparahannya.
  • Mengalami Kematian - Terakhir, penderita bronkitis dapat terancam nyawanya. Tidak jarang ada penderita bronkitis yang meninggal karena lengah saat masa pengobatan. Jadi pastikanlah untuk selalu memberikan upaya pengobatan yang terbaik untuk mencegah kematian pada penderita bronkitis.
Penyakit bronkitis kronis atau sering disebut juga dengan penyakit paru-paru basah sebenarnya merupakan penyakit yang disebabkan karena terjadi peradangan pada selaput lendir yang ada di saluran bronkial paru-paru.

Peradangan tersebut dapat menebal atau membengkak sehingga mengakibatkan pengidap penyakit ini mengalami batuk yang disertai dengan dahak dan desahan dan bahkan juga dapat mengalami sesak napas karenanya. Penyakit bronkitis sendiri dibagi menjadi dua macam yaitu penyakit bronkitis  akut dan penyakit bronkitis kronis. # Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia)


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Bronkitis Kronis


Bronkitis adalah infeksi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut. Kondisi ini termasuk sebagai salah satu penyakit pernapasan.

Bronkitis akut berasal dari infeksi paru-paru yang kebanyakan disebabkan oleh virus. Iritasi dan peradangan menyebabkan bronkus menghasilkan mukosa atau lendir lebih banyak. Dan tubuh berusaha mengeluarkan lendir atau mukosa yang berlebihan dengan cara batuk.

Bronkitis terbagi menjadi dua jenis. Pertama, bronkitis akut yang bertahan selama dua hingga tiga minggu. Bronkitis akut adalah salah satu infeksi sistem pernapasan yang paling umum terjadi dan paling sering menyerang anak-anak berusia di bawah 5 tahun. Kedua, bronkitis kronis adalah infeksi bronkus yang bertahan setidaknya tiga bulan dalam satu tahun dan berulang pada tahun berikutnya. Bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa di atas usia 40 tahun.


Penyebab Penyakit Bronkitis Kronis

Bronkus adalah saluran udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru dan sebaliknya. Dinding bronkus menghasilkan mukosa atau lendir untuk menahan debu dan partikel lain yang bisa menyebabkan iritasi agar tidak masuk ke dalam paru-paru.

Bronkitis akut berasal dari infeksi paru-paru yang kebanyakan disebabkan oleh virus. Iritasi dan peradangan menyebabkan bronkus menghasilkan mukosa atau lendir lebih banyak. Dan tubuh berusaha mengeluarkan lendir atau mukosa yang berlebihan dengan cara batuk.

Penyebab penyakit bronkitis adalah sebagai berikut :
  1. Bronkitis akut - Virus pilek sering menyebabkan bronkitis akut. Tetapi anda juga dapat mengalami bronkitis noninfeksi karena terkena asap rokok dan polutan lain seperti debu. Bronkitis dapat juga terjadi ketika asam perut sering naik ke dalam esophagus, kondisi ini dikenal dengan nama gastroesophageal reflux disease (GERD). Dan pekerja yang terkena debu atau asap tertentu dapat mengalami bronkitis. Bronkitis akut umumnya hilang ketika tidak lagi terkena iritan.
  2. Bronkitis kronis - Terkadang peradangan dan penebalan dinding pipa bronchial menjadi permanen kondisi yang diketahui sebagai bronkitis kronis. Anda umumnya mempertimbangkan bahwa anda mengalami bronkitis kronis jika anda batuk setiap hari yang hilang seteah tiga bulan dalam setahun dalam dua tahun berturut. Tidak seperti bronkitis akut, bronkitis kronis terus berlanjut dan merupakan penyakit yang serius. Merokok adalah penyebab yang paling besar, tetapi polusi udara dan debu atau gas beracun pada lingkungan atau tempat kerja juga dapat berkontribusi pada penyakit ini.

Faktor yang meningkatkan risiko terkena bronkitis antara lain:
  • Kondisi dimana asam perut naik ke esophagus (gastroesophageal reflux disease).
  • Daya tahan tubuh yang lemah, dapat karena baru sembuh dari sakit atau kondisi lain yang membuat daya tahan tubuh menjadi lemah.
  • Terkena iritan, seperti polusi, asap atau debu.
  • Merokok. Rokok memang sumber dari berbagai macam penyakit. Karena itu, berhentilah merokok karena sangat merugikan kesehatan.

Komplikasi bronkitis yang paling umum terjadi adalah pneumonia. Komplikasi ini terjadi ketika infeksi menyebar lebih jauh ke dalam paru-paru. Infeksi ini menyebabkan kantong udara dalam paru-paru terisi dengan cairan. Sekitar 5 persen kasus bronkitis berujung pada pneumonia.

Orang yang lebih rentan terkena pneumonia, seperti orang tua, perokok, dan orang yang dalam kondisi sakit, mungkin perlu dirawat di rumah sakit. Ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terjadinya pneumonia.


Gejala Penyakit Bronkitis Kronis

Gejala utama dari bronkitis adalah batuk kering. Tetapi ada juga kemungkinan batuk akan mengeluarkan lendir kental berwarna kuning keabu-abuan, walau ini tidak selalu terjadi. Batuk mungkin akan bertahan selama beberapa minggu setelah gejala lainnya menghilang. Batuk yang berkelanjutan bisa membuat dada dan otot perut terasa sakit.

Gejala yang muncul :
  • Sesak napas
  • Tenggorokan sakit
  • Kelelahan
  • Sedikit demam dan menggigil
  • Sakit kepala
  • Hidung dan sinus tersumbat
  • Badan terasa nyeri

Gejala ini mungkin tidak parah dan Anda mungkin tidak perlu menemui dokter, tapi gejala bronkitis mirip dengan pneumonia. Sangat penting untuk memerhatikan perubahan pada gejala yang dialami.

Bronkitis Jangka Panjang atau Kronis

Gejala bronkitis kronis biasanya memburuk pada saat cuaca menjadi lebih dingin atau kering. Umumnya, penderita bronkitis kronis mengalami dua kalo serangan bronkitis yang parah dalam setahun. Jika Anda menderita penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), Anda akan lebih kehabisan napas saat berolahraga atau beraktivitas. Berikut ini adalah gejala yang biasanya muncul pada bronkitis kronis atau akut :
  • Mengi
  • Batuk.
  • Produksi mukosa atau lendir berwarna kuning, hijau, keabu-abuan, dan bisa tercampur darah yang berlangsung paling sedikit 3 bulan dan berulang 2 kali atau lebih dalam setahun.
  • Infeksi dada berkali-kali.
  • Kelelahan.
  • Sesak napas.
  • Dada terasa tidak nyaman.

Bronkitis kronis ditandai dengan batuk produktif yang bertahan setidaknya tiga bulan dan akan muncul kembali setidaknya selama dua tahun berturut-turut.
Dokter mungkin perlu memeriksa jika ada penyakit infeksi paru-paru lainnya. Misalnya pneumonia yang memiliki gejala sama seperti bronkitis. Jika dokter mencurigai Anda menderita pneumonia, dokter akan mengambil sampel dahak atau lendir untuk diperiksa. Selain itu, dokter juga akan melakukan pencitraan sinar X untuk daerah dada.

Jika dokter mencurigai ada penyakit dasar yang tidak diketahui dan menyebabkan bronkitis, misalnya asma dan emfisema, tes fungsi paru mungkin diperlukan. Anda diminta ambil napas dalam-dalam dan meniupkannya pada alat yang disebut spirometer. Alat ini memeriksa kinerja paru-paru dengan mengukur jumlah udara yang dikeluarkan paru-paru Anda. Penurunan kapasitas jumlah udara dalam paru-paru bisa berarti adanya masalah dasar.


Berikut Inilah Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia) Dengan QnC Jelly Gamat Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat bronkitis kronis dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Hasil penelitian dari Universitas Malaysia selama 8 tahun menunkan bahwa teripang emas yang dalam QnC Jelly Gamat dapat mempercepat penyembuhan, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kata akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan paru-paru yang terkena luka akibat peradangan.
Telah terbukti dalam Penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan).

Menurut penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit infeksi saluran pernafasan bagian atas (ISPA)
 
Tidak hanya itu saja, dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan "GAMMAPEPTIDE" yang dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit saat batuk
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah

Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab bronkitis kronis. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Kandungan Cell Growth Factor (faktor pemulihan sel) pada teripang juga berperan, karena mampu meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan mati seperti pada sel pada paru-paru yang rusak akibat infeksi bakteri atau virus, sehingga dengan adanya CGF ini akan mengembalikan fungsi organ tubuh kembali sehat/pulih seperti semula.

Menurut penelitian, Kandungan protein, merupakan komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Lektin pada QnC Jelly Gamat tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Bersama asam amino Trypsin lektin tsb meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang menginfeksi darah. Serta Omega 3, 6 , dan 9 yang Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain kandungan di atas, teripang emas yang menjadi bahan utama obat bronkitis kronis QnC Jelly Gamat juga mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi yang menjadi salah satu faktor penyebab seseorang mengidap bronkitis, saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas. Serta antibiotik alami dalam Jelly Gamat QnC mampu menghambat kinerja enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab bronkitis.

Berikut Efektivitas QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Atasi Penyakit Yang Menyerang  Paru-Paru dan Penyakit Pernapasan Lainnya :
  • Menghilangkan flek atau noda pada paru-paru
  • Mampu meredakan / menyembuhkan berbagai jenis gangguan paru paru secara alami tuntas dan permanen
  • Meredakan batuk, ekspetoren, sesak nafas, dan asma
  • Memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang mampu membasi bakteri steptococcis pneumoniae/tubercle bacillus penyebab penyakit paru paru
  • Mampu meningkatakn kekebalan tubuh supaya tidak muerdah terserang pernyakit /kambuh lagi
  • Meredakan flu, sering lelah dan gejala penyakit lainnya
  • Tedapat senyawa saponin yang mampu membasmi penyebaran kanker/tumor paru
  • Mengobati penyakit paru paru akut/kronis sekalipun
  • Bagus untuk mengobati bronkitis, asma, radang paru, tbc dll
  • Proses penyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia, termasuk ibu hamil dan menyususi
  • Sangat dianjurkan untuk Anda yang berada di kota besar, pekerja pabrik guna untuk menjaga paru paru.
  • Khasiat lebih lengkap bisa Anda dapatkan setelah mengkonsumsi QnC Jelly GamatMelancarkan peredaran darah di paru-paru
  • Meningkatkan fungsi paru-paru
  • Meningkatkan kesehatan paru-paru

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Bronkitis Kronis "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Yang Menyerang Pernapasan Setelah Mengkonsumsi Dan Mengoleskan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 


 



 
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti batuk yang berkepanjangan, adanya lendir, sakit kepala, naoas sesak, sering kelahan  dan lainnya tidak akan kambuh lagi.
Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu membersihkan kotoran yang masuk ke dalam saluran pernapasan yang menyebabkan infeksi sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi pernapasan kembali normal seperti biasanya dan penyakit bronkitis kronis dapat sembuh secara total.
Maka dari itulah, QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia) karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Kronis, Aman Tanpa Efek Samping (Untuk Semua Usia)"

Posting Komentar