Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin pada perempuan maupun pada laki-laki memanglah hal yang berbahaya jika memang tidak segera di obati dan tidak mendapatkan perhatian khusus oleh penderitanya. Kutil kelamin ini juga sering disebut dengan jengger ayam, condyloma.

Kutil kelamin juga memiliki resiko bisa menular kepada orang lain yang memiliki kontak langsung dengan penderita penyakit kutil kelamin. Jika dibiarkan dan tanpa diobati gejala kutil kelamin bisa bertambah banyak dan mengganggu estetik, bahkan jika tubuh di tempat seperti pada vagina atau anus bisa mempengaruhi seseorang menjadi susah BAB/rasa tidak nyaman pada vagina.
Karena penyebab utama kutil kelamin itu adalah virus HPV maka ditakutkan bahwa ini nisa menyebabkan seseorang menjadi rentan terhadap kanker serviks atau kanker mulut rahim yang disebabkan oleh virus dengan janis yang sama dengan kutil kelamin.
Maka dari itulah kita perlu mengetahui apa penyebab dan gejala yang dialami oleh penderita kutil kelamin agar Anda dapat segera mengatasi penyakit tersebut agar tidak membahayakan kesehatan tubuh Anda dan terhindar dari komplikasi penyakit yang disebabkannya. #Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat



Berikut Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Dan Wanita

Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat

Kutil kelamin merupakan infeksi menukar seksual yang ditandai dengan munculnya benjikan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur. Penyakit ini dapat menimbulkan penderitanya stres akibat benjolan yang membuat penderitanya tidak nyaman.

Human Papilloma virus (HPV) adalah penyebab utama dari penyakit kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin malalui kontak antara kulit ketika dirinya melakukan hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Besarnya risiko tersebut adalah sebesar 66%. Karena itu penyakit kutil kelamin merupakan penyit seksual yang sering terjadi.

Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil dan berbentuk datar sehingga sulit terlihat secara kesat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu persatu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus serta kantong zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus.

Meskipun kutil kelamin bukan ancaman serius bagi kesehatan dan umumnya tidak merasakan rasa sakit, serta tidak berpengaruh pada kesuburan, kondisi ini menyebabkan tekanan psikologis bagi penderitanya.


Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Sering kali kutil yang tumbuh pada area kelamin berukuran sangat kecil dan datar sehingga sulit terlihat dengan kasat mata. Mereka yang terkena kutil kelamin biasanya akan merasa tidak nyaman dan gatal di sekitar bagian area genitalnya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, terutama dalam kehidupan seksual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berhubungan badan dapat menyebabkan kutil berdarah.

Inilah Gejala Penyakit Kutil Kelamin :


  • Benjolan : Kutil bisa tumbuh bagian kulit manusia dan di kelamin pria maupun wanita. Jika diraba akan terasa benjol. Benjolan tersebut jika sudah tingkat parah tidak hanya satu namun bisa dua atau lebih.
  • Disertai Pembengkakan : Benjolan pada kutil tidak hanya sekedar benjolan saja namun benjolan pada kutil tersebut bisa disertai dengan pembengkakan. Pembengkakan itu bisa menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penderitanya.
  • Berisi Daging : Kutil yang muncul di organ genital maupun di sekitar anus adalah kutil yang berisi daging. Banyak orang yang menyebutnya dengan daging tumbuh. Berbeda dengan benjolan lainnya seperti jerawat dan bisul yang berisi dengan nanah atau cairan. Kutil tersebut tidak bisa dipecahkan karena berisi daging.
  • Seperti Kembang Kol : Pernahkah anda melihat bentuk kembang kol? pernahkah anda meraba permukaan kulitnya?, ya seperti itulah kondisi kutil kelamin jika dibiarkan dalam waktu yang terlalu lama dan tidak diobati.
  • Begerombol : Kutil kulit maupun kutil kelamin tidak hanya tumbuh satu buah saja namun kutil bisa tumbuh secara bergerombol membentuk suatu kelompok. Kutil yang bergerombol tersebut merupakan kutil yang terlalu lama dibiarkan atau kutil yang dibiarkan menghilang dengan sendirinya tanpa diobati sehingga saat muncul kembali dia akan bergerombol.
  • Menyebar : Kutil tidak boleh disepelekan sebab bisa menyebar keseluruh bagian permukaan kulit dan organ genital. Misalnya saja kutil kelamin pertama kali muncul di bibir vagina namun lama kelamaan keberadaan kutil itu akan menyebar dan bertambah banyak jumlahnya. Kutil yang awalnya hanya tumbuh di bibir vagina bisa muncul di dalam vagina. Untuk kutil kulit yang muncul di satu jari tangan saja dia bisa menyebar ke beberapa jari lainnya.
  • Gatal : Sama dengan ciri penyakit kelamin lainnya yang didominasi dengan rasa gatal. Rasa gatal itu diakibatkan oleh kuman dan virus yang ada di organ genital.Rasa gatal akan selalu ada selama kuman dan virus tersebut masih ada di organ genital. Kutil kulit juga akan terasa gatal karena disebabkan oleh virus.
  • Menyerupai Jengger Ayam : Tidak hanya mirip dengan kembang kol saja, kutil kelamin tersebut juga menyerupai jengger ayam. Bentuknya yang bergerombol serta bintik-bintiknya yang banyak meyerupai jengger ayam baik itu jengger ayam betina maupun jengger ayam jantan.
  • Warna Pada Kutil : Kutil memiliki warna yang berbeda-beda, namun yang pasti adalah warna kutil itu akan berbeda dengan warna kulit di sekitarnya sehingga warnanya akan menonjol. Kebanyakan kutil kelamin akan berwarna kemerahan. Kemerahan itu juga disebabkan oleh iritasi atau infeksi. Selain kemerahan kutil kelamin juga akan berwarna hitam agak kemerah-merahan, abu-abu dan juga kemerahan serta cokelat agar kemerah-merahan. Jika anda menjumpai benjolan dengan warna seperti itu meski baru tumbuh satu anda harus segera periksa ke dokyer kulit dan kelamin. Untuk kutil kulit warnanya didominasi degan warna putih, hitam, cokelat dan juga kuning.
  • Pendarahan : Ciri kutil lainnya adalah kutil tersebut akan menimbulkan pendarahan. Penderita kutil yang sudah mengalami pendarahan adalah tanda jika kutil sudah ke tahap yang serius lagi. Pendarahan itu bisa berupa darah segar seperti menstruasi atau hanya seperti flek darah segar maupun cokelat. Bagi pria, dia akan mengalami kencing berdarah atau dari lubang kencingnya akan mengeluarkan darah.
  • Nyeri : Bengkak yang terjadi di daerah sekitar benjolan kutil kulit dan kelamin juga memunculkan rasa nyeri. Tidak hanya itu saja kutil yang bengkak dan meradang jika ditekan pun akan menghasilkan rasa nyeri.
  • Berbau : Sama seperti penyakit kelamin lainnya, kutil kelamin menimbulkan bau tidak sedap pada organ genital yang ditumbuhinya. Penyebabnya adalah virus HPV tersebut. Semua virus HPV selalu menimbulkan penyakit kelamin dan juga akan menimbulkan bau tidak sedap pada organ genital yang ditumbuhinya.
  • Mudah Berdarah : Kutil adalah benjolan yang berisi daging. Meski hanya terkena gesekan sedikit saja, kutil itu akan mudah berdarah. Jika sudah berdarah kutil itu akan mudah menyebbakan infeksi. Infeksi hanya akan memperparah kondisi kutil kelamin dan kutil kulit tersebut.
  • Perih : Rasa perih dan nyeri akan terasa jika kutil yang diderita tersentuh tangan atau terkena kuku. Memakai celana dalam terlalu ketat juga bisa menjadi penyebab kutil kelamin terasa perih. Bagi penderita kutil keamin dilarang memakai celana dalam terlalu ketat, selain menimbulkan gesekan, celana dalam ketat akan memicu pertumbuhan jamur dan juga bakteri yang ada di organ genital. Jika sudah begitu dikhawatirkan kutil tersebut akan menyebabkan komplikasi penyakit kelamin misalnya saja menderita penyakit kutil dengan penyakit jamur kelamin.
  • Kecil Tapi Banyak : Ciri dari kutil kulit maupun kelamin tersebut adalah benjolannya kecil namun bisa tumbuh banyak dan menyebar.
  • Tidak Nyaman : Semua orang yang menderita penyakit kutil tentu tidak akan merasakan nyaman, selain harus menahan berbagai rasa yang ditimbulkan oleh kutil tersebut ternyata kutil juga menyulitkan orang dalam beraktivitas. Misalnya saja untuk duduk terutama jika kutil kelaminnya tumbuh di antara vagina dan juga anus. Kutil kulit dengan jenis mata ikan juga bisa menyebabkan rasa tidak nyaman untuk berjalan.

Jika dilihat lebih saksama, bentuk kutil kelamin yang kecil menyerupai benjolan-benjolan berwarna kemerahan atau abu-abu. Beberapa bintik kutil kelamin ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan bintik kutil kelamin bisa bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang lebih besar.

Diagnosis Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin dapat didiagnosis dengan mudah oleh dokter melalui pemeriksaan biasa secara kasat mata atau dibantu dengan kaca pembesar. Pemeriksaan secara lebih mendetail biasanya tergantung kepada lokasi tumbuhnya kutil kelamin. Jika kutil diduga tumbuh di dalam anus, biasanya dokter akan menggunakan alat yang disebut proktoskop untuk melihat bagian dalam anus. Sedangkan jika kutil kelamin diduga tumbuh di dalam vagina, maka dokter akan menggunakan alat yang disebut spekulum untuk melihat dinding vagina dan leher rahim.

Disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter jika:
  • Anda merasakan gejala kutil kelamin
  • Anda melakukan hubungan seksual tanpa kondom dengan pasangan baru
  • Pasangan Anda terkena kutil kelamin atau infeksi menular seksual lainnya
  • Anda terkena infeksi menular seksual lainnya

Khusus untuk wanita, tes papsmear dan pemeriksaan area panggul sebaiknya rutin dilakukan. Selain bisa mendeteksi adanya perubahan di dinding dan leher rahim akibat kutil kelamin, pemeriksaan yang dilakukan dengan cara mengambil sampel sel dari rahim untuk diperiksa di laboratorium ini bisa mendeteksi tanda-tanda kanker rahim sejak dini.


Faktor Risiko Dalam Infeksi HPV

Infeksi HPV sangat mudah menular dan dapat terjadi pada siapa saja. Terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena virus ini.
  • Sering berganti pasangan. Berhubungan seks dengan lebih dari satu pasangan akan mempertinggi risiko Anda.
  • Berbagi barang pribadi, misalnya handuk, saputangan, atau kaus kaki.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya mengidap HIV/AIDS atau menjalani kemoterapi.
  • Kulit yang rusak, misalnya luka terbuka karena digaruk.
  • Usia. Kutil biasa umum diderita oleh anak-anak, sementara kutil plantar dan kelamin lebih sering terjadi pada remaja dan kalangan dewasa muda.
  • Tidak menjaga kebersihan, misalnya ke kamar mandi umum tanpa mengenakan alas kaki.

Langkah Pencegahan Infeksi HPV

Kutil memang dapat hilang tanpa penanganan khusus, tapi bukan berarti virus HPV juga ikut lenyap. Virus ini akan tetap bersembunyi dalam tubuh pengidap dan dapat menularkannya kepada orang lain. terdapat metode-metode pencegahan yang mungkin berguna, seperti:
  • Hindari menyentuh kutil secara langsung.
  • Segera mencuci tangan dengan sabun jika tidak sengaja menyentuh kutil.
  • Jangan berganti-ganti pasangan dan setialah pada pasangan Anda.
  • Gunakan kondom tiap kali berhubungan seks. Meski tidak sepenuhnya efektif, langkah ini dapat mengurangi risiko penularan.
  • Menjaga kebersihan, misalnya mengenakan alas kaki di tempat umum yang lembap seperti tepi kolam renang dan memakai kaus kaki yang bersih.
  • Jangan berbagi barang pribadi, misalnya pisau cukur atau gunting kuku.

Cara lainnya untuk mencegah penyakit kutil kelamin adalah melalui pemberian vaksin virus HPV penyebab kutil kelamin. Vaksin sebaiknya diberikan sebelum seseorang menjadi aktif secara seksual agar hasilnya efektif. Untuk anak laki-laki, vaksinasi bisa dilakukan di usia 12 tahun, sedangkan untuk anak perempuan di usia 11 tahun.

Segera lakukan pengobatan sejak dini agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhidnar dari bahaya yang dapat mengancam kesehatan tubuh Anda.  Kintelah hadir obat herbal yang kami rekomedasikan yatiu QnC Jelly Gamat yang mana sapat membantu Anda dalam mengatasi penyakit kutil kelamin ini. Khasiatnya yang tinggi tidak hanya menghilangkan kutilnya saja, akan tetapi dapat memberantas virus yang menjadi penyebab utama dari penyakit kutil kelami

QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Yang Paling Tepat Untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat 100% Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat kutil kelami herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Obat herbal ini juga bisa dikatakan sebagai obat multi fungsi yang berbeda dengan obat lainnya. Mengapa dikatakan demikian? Karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa di konsumsi dan juga di oles agar dapat mengoptimalkan penyembuhan baik dari luar maupun dalam. Berikut ini fungsinya :
  1. Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit kutil kelamin – QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi Human Papilloma Virus yang menjadi penyebab penyakit utama penyakit kutil kelamin, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  2. Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit kutil kelamin – QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan kemerahan pada kulit, membersihkan kulit, mengurangi iritasi atau infeksi kulit karena sering digarukan bagi penderita penyakit kutil kelamin, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Perlu anda ketahui juga bahwa dengan mengkonsumsi teripang emas, juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit kutil kelamin, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Pernyataan ini juga dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas / bahan utama obat kutil kelamin saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit dan perih akibat keseringan digaruk (gatal) yang menyebabkan iritasi / luka
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang ada
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh virus utama penyebab penyakit kutil kelamin.

Selain itu, kolagen di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat juga berperan karena mampu mengatasi luka akibat keseringan di garuk saking gatalnya kutil di kelamin, seperti diketahui kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan peradangan serta luka-pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Teripang juga dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak dengan adanya kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga sangat ampuh sembuhkan penyakit degeneratif.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk kutil kelamin pada tubuh ini.

Selain Antiseptik alamiah, kandungan lain dari QnC Jelly Gamat obat kutil pada tubuh seperti protein, mineral, vitamin dan yang lainya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mempercepat pengobatan dalam menghilangkan kutil kelamin pada tubuh.

Dibantu dengan kandungan Yang lebih istimewanya lagi, Cell Growth Factor (CGF) dalam teripang mampu merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak dalam tubuh sehingga pulih kembali. Dengan adanya kandungan tersebut maka dapat menyembuhkan dan menghilangkan ruam-ruam merah serta bulatan kasar yang muncul akibat penyakit kutil kelamin dapat bersih tanpa bekas.

Alasan mengapa QnC Jelly Gamat sangat baik untuk pengobatan penyakit kutil kelamin?? Lantaran QNC Jelly Gamat memberikan efektivitas yang cukup signifikan apalagi untuk penyakit Kulit dan disitulah khasiat QNC Jelly Gamat mulai bekerja dengan cara :
  • Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Mampu membunuh virus, bakteri, jamur atau mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Tidak terjadi pengelupasan
  • Tidak menyebabkan panas dikulit
  • Tidak menimbulakn bekas luka
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat
  • P engobatan optimal dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu di oles dan dikonsumsi
  • Aman untuk semua usia, termasuk bayi,ibu hamil dan menyusui.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Kutil Kelamin"QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Inilah Kesaksian Langsung Dari Konsemen Penderita Kutil Kelamin Setelah Mengkomsumsi Dan Mengoleskan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

 


Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari QnC Jelly Gamat setelah pengobatannya, yang tidak hanya mengobati maupun menyembuhkan penyakit, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Karena apa, di dalam kandungannya pun dapat menghambat serta memberantas virus yang juga menjadi penyebab utama penyakit kutil kelamin sampai ke akarnya sehingga tidak akan tumbuh kembali.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk menyembuhakn kutil kelamin.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kutil kelamin, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   

Tidak perlu diragukan lagi mengenai khasiat di dalam kandungannya dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena obat herbal ini telah terjamin akan keaslian dan keamanan produknya sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Lakukan pengobatan secara maksimal untuk penyakit Anda agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhindar dari bahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Produk Herbal Original. Penjelasan di atas semoga bermanfaat untuk Kita semua. BERANI SEMBUH ITU BAIK :) !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria Maupun Wanita Secara Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar