Inilah Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Obat Herbal

Banyak orang yang akrab dengan masalah tidak menyenangkan ini seperti penyebab adanya bintik-bintik hitam atau putih pada wajah atau dalam istilah ilmiah lebih dikenal dengan komedo. Komedo sering terjadi pada orang dengan kulit yang berminyak da menyebabkan penyumbatan kelenjar sebaceous. Meskipun komedo ini tidak terlihat seperti jerawat atau jerawat berat, tapi komedo akan membuat orang merasa berantakan pada wajahnya dan tentu saja yang lebih peduli dengan masalah ini adalah waniya, walaupun komedo juga sering terjadi pada pria.

Disini kami akan memberikan solusi terbaik tentang bagaimana cara menghilangkan komedo dengan masker obat herbal. Tapi sebelum itu alangkah baiknya kita simak pengertian tentang kulit wajah berkomedo.

Apa Itu Komedo ??

Komedo adalah penyumbatan pada pori-pori kulit, biasanya terdapat disekitar daerah hidung. Penyumbatan tersebut bisa berupa penyumbatan terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka atau biasa disebut dengan blackhead, merupakan penyumbatan yang menyebabkan pori-pori terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup atau sering disebut dengan whiteheaf merupakan kulit yang tumbuh di atas pori-pori sehingga menyebabkan sumbatan yang berbentuk seperti tonjolan putih kecil. Penyebab komedo biasanya diakibatkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi minyak oleh kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

Inilah Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Obat Herbal

Bila Anda tidak secara berkala melakukan pengelupasan kulit wajah, maka akan menyebabkan penumpukan sel-sel kulit mati pada kulit kita. Komedo biasanya mudah kita temukan pada daerah disekitar hidung. Terdapat pada permukaan hidung yang jika kita lihat berbentuk seperti bintik-bintik hitam.

Faktor lain penyebab timbulnya komedo :

  • Faktor genetik : Komedo lebih tinggi pada wanita yang keluarganya telah menghadapi masalah yang sama
  • Faktor hormon : Ketidak seimbangan hormon juga menjadi penyebab komedo. Kadar testosteron yang tinggi akan rentan terhadap jerawat, merangsang meningkatnya aktivitas kelenjar sebaceous, yang menyebabkan produksi sebelum berlebihan
  • Faktor obat : Penyebab komedo juga karena minum obat tertentu, meskipun hal ini jarang terjadi
  • Faktor kosmetik : Kosmetik untuk kulit berminyak dan kosmetik kecantikan dengan bahan yang mengandung minyak dapat menyebabkan jerawat karena kemungkinan reaksi alergi
  • Fakstor psikologis : Stres merupakan faktor yang juga sangat sering menjadi penyebab komedo. Pada saat stres, kita sering cenderung mengabaikan perawatan tubuh seperti kebersihan kulit. Dengan kulit yang kurang bersih menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi pembentukan jerawat.
  • Faktor lingkungan : Iklim yang lembab dapat meningkatkan keringat dan polusi juga berkontribusi terhadap akumulasi mikro-partikel dalam pori-pori yang menjadi penyebab komedo.

Inilah Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Obat Herbal Dengan QnC Jelly Gamat


Dengan mengkonsumsi dan mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbai yang palit tepat. Karena perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat adalah produk adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Perusahaan ini memanfaatkan bahan alami berkhasiat seperti :

- Gamat emas asli
- Pengemulsi Nabati
- Essen Natural
- Sweetener Steva
- Air RO
- Ekstrak Buah & Sayur

Selain itu, gamat emas ini juga mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.


Selain mengandung protein, mineral,omega 3 dan bio active element gamat emas ini juga mengandung kolagen. kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk kulit berkomedo, keriput serta kulit berjerawat dan bekasnya.

Istilah kolagen ini pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.

Kolagen merupakan sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Lalu bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga hanya saja ia berasal dari hewan.

Maka tidak heran lagi jika banyak orang mengandalkan teripang emas sebagai bahan obat herbal jelly dan alternatif cara menghilangkan komedo yang ampuh dan alami karena kandungannya sangat efektif sekali dalam menghilangkan komedo.



Tidak kalah penting dengan teripang, penggunaan bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya seperti merkuri yang menjadi penyebab wajah rusak. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga awet pada saat di oleskan dan diminum oleh penderita yang memiliki keluhan wajah berjerawat.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat :

  • Mencegah inflamasi ( peradangan )
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Aturan Dan Cara Pakai/Minum QnC Jelly Gamat Untuk Kuli Berkomedo :

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan membilas air bersih ke wajah dan keringkan menggunakan handuk bersih
  2. Oleskan secara merata kebagian kulit yang berkomedo diamkan selama 30 menit hingga kering setelah itu bilas dengan air bersih
  3. Lakukan cara ini secara teratur : oleskan 5x sehari QnC Jelly Gamat pada kulit berkomedo dan konsumsi pagi dan sore / malam menjelang tidur sambil minum qnc jelly gamat 2 sendok makan pagi dan sore di konsumsi dapat menyembuhkan penyakit dari dalam
  4. Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  5. Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  6. Penderita maag/ Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!


Itulah informasi mengenai cara menghilangkan komedo dengan obat herbal QnC Jelly Gamat secara efektif tanpa efek samping. Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan khasiat langsung dari QnC Jelly Gamat. Anda bisa menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan format di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
DAT: 8 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


PERHATIAN !!

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Obat Herbal"

Posting Komentar