Pengobatan Untuk Mengatasi Berbagai Macam Gangguan Pada Telinga (Obat Telinga Berdenging/Bernanah/Berdarah)

Cara Mengobati Telinga Berdengung, Berdarah Dan Bernanah Secara Alami

Pengobatan Untuk Mengatasi Berbagai Macam Gangguan Pada Telinga (Obat Telinga Berdenging/Bernanah/Berdarah)

Telinga merupakan bagian tubuh yang bertanggung jawab untuk pendengaran dan penyeimbang tubuh. Telinga terdiri dari jaringan yang sangat kecil dan struktur rawan yang saling bekerja sama dalam proses pendengaran. Telinga memiliki tiga bagian, yang diantaranya :
  • Telinga luar – Telinga luar, yang melindungi tulang dan jaringan lunak di dalam telinga, terdiri dari daun telinga (tulang rawan berlapis kulit) dan saluran telinga. Suara yang masuk ke telinga akan melewati daun telinga menuju saluran auditori eksternal dan berhenti di membran timpani atau gendang telinga.
  • Telinga tengah – Juga dikenal sebagai lubang timpani, telinga tengah berada di antara saluran telinga dan saraf auditori, koklea, dan tabung Eusthacia. Bagian yang berlapiskan membran dan berisi udara ini akan menekan dan mengubah gelombang suara menjadi getaran mekanis. Dengan begitu,telinga dalam akan menerima rangsangan suara.
  • Telinga dalam – Bagian telinga di mana tekanan suara diubah menjadi rangsangan elektrik yang dapat diterima otak. Di sini dapat ditemukan saraf yang mengatur keseimbangan, koklea, saraf auditori, dan vestibular. Terdapat saluran setengah lingkaran berisi cairan dan saraf yang melekat pada koklea di telinga dalam, yang mengirimkan informasi tentang posisi kepala dan keseimbangan ke otak. Sementara itu, tabung Eustachian akan mengalirkan cairan dari telinga tengah ke tenggorokan.

Bagaimana jika terjadi gangguan pada telinga ?

Gangguan pendengaran merupakan gangguan kesehatan di mana manusia kehilangan kemampuan mendengarnya secara bertahap, mulai dari tidak mampu mendengar suara pelan atau normal samoai tidak bisa mendengan suara apapun sama sekali karena sinya suara gagal mencapai otak.

Secara general, dari beberapa penelitian di atas dapat diambil kesimpulan bahwa sistem pendengaran manusia memiliki peran yang cukup penting bagi otak manusia. Mengingat dampaknya dalam berbagai aspek, maka alangkah baiknya jika kita senantiasa menjaga kesehatan indera pendengaran (telinga). # Pengobatan Untuk Mengatasi Berbagai Macam Gangguan Pada Telinga (Obat Telinga Berdenging/Bernanah/Berdarah)



Berikut Inilah Beberapa Penyakit Yang Menyebabkan Gangguan Pada Telinga


Berbagai macam penyakit dan gangguan pada telinga tentu saja dapat menyerang Anda sewaktu-waktu. Penyakit yang menyerang telinga dalam intensitas tertentu juga dapat memberi rasa sakit dan rasa pusing yang memicu sakit kepala. Apabila hal ini terjadi, tentu fungsi telinga sebagai salah satu penjaga keseimbangan tubuh menjadi terganggu. Apabila penyakit ini tidak segera ditangani secara serius, dapat pula muncuk berbagai penyakit lain yang lebih berbahaya bagi Anda.

Berikut inilah beberapa gangguan telinga yang sering terjadi di kalangan masyarakat :

Telinga Berdenging 

Seseorang yang mengalami kuping berdengung, disebut juga dengan tinnitus, merasakan adanya bunyi dengung di telinganya. Bunyi ini dapat terdengar secara singkat ataupun terus menerus dengan volume yang berbeda-beda. Tidak banyak orang tahu bahwa kuping berdengung ternyata merupakan hal yang cukup umum terjadi. Meski demikian, kuping berdengung dapat menjadi kondisi yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Mulai dari mengusik waktu istirahat hingga berisiko menyebabkan tekanan psikologis.

Meski kuping berdengung tidak berdampak buruk kepada kemampuan mendengar secara keseluruhan, namun kondisi ini mampu menjadikan seseorang sangat sensitif terhadap suara. Perlu diketahui bahwa kuping berdengung tidak berhubungan dengan hilangnya pendengaran. Kondisi ini lebih sering terasa di malam hari karena lingkungan sekitar yang tidak lagi terlalu berisik. Pada kasus lain, ada kalanya dengungan terasa seirama dengan detak jantung atau disebut juga pulsatile tinnitus.

Kenali Penyebab Kuping Berdengung

Ada banyak penyebab yang melatarbelakangi terjadinya kuping berdengung. Cermati berbagai kemungkinan berikut untuk mengantisipasinya.
  • Penyebab paling umum adalah paparan lama terhadap suara kencang. Sekitar 90 persen kasus kuping berdengung memiliki gangguan pendengaran dengan varian yang berbeda. Hal ini diakibatkan oleh pajanan suara kencang secara terus-menerus yang menyebabkan kerusakan permanen pada sel koklea dalam telinga dalam. Kondisi ini berisiko dialami beberapa profesi yang biasa bergelut dengan suara kencang, seperti musisi rock, pilot, tukang kayu, atau tentara. Satu dentuman suara yang sangat kencang cukup untuk menyebabkan kuping berdengung.
  • Adanya penyumbatan atau infeksi pada saluran telinga. Kondisi ini dapat mereda dengan sendirinya begitu penyumbatan ditangani, tapi ada kalanya juga terus berlanjut.
  • Adanya tumor jinak pada saraf pendengaran.
  • Proses penuaan alami yang memengaruhi bagian dalam telinga atau bagian lainnya.
  • Konsumsi beberapa jenis obat, seperti antibiotik, aspirin, obat bius, antidepresan, hingga anti peradangan.
  • Penyakit Meniere’s yang menyebabkan gangguan pada telinga dalam.
  • Cedera pada leher atau kepala.
  • Otosklerosis, menyebabkan kekakuan tulang kecil pada telinga bagian tengah.
  • Gangguan kesehatan tertentu, seperti penyakit kardiovaskular, tekanan darah tinggi, anemia, alergi, diabetes, kelenjar tiroid yang kurang aktif.
  • Gangguan pada leher atau rahang, seperti sindrom sendi temporomandibular.

Kuping berdengung dapat memburuk jika diperparah oleh kondisi-kondisi lain, misalnya jika pengidap mengalami stres, mengonsumsi minuman keras berlebihan, merokok, sering mengonsumsi minuman berkafein, dan beberapa makanan tertentu yang mengandung garam dalam kadar tinggi.

Telinga Bernanah

Merupakan situasi dimana telinga berair yang dapat dikarenakan berbagai faktor penyebab, yaitu infeksi atau peradangan pada lubang telinga luar atau infeksi telinga tengah. Infeksi telinga luar, pada banyak kasus, penyebabnya karena terlalu sering membersihkan telinga dengan menggunakan kapas telinga atau benda tajam lain seperti peniti, jepitan rambut dan lain-lain. Dalam hal ini berdampak pada terjadinya perlukaan kulit lubang telinga, atau bahkan yang paling fatal mengakibatkan robeknya gendang telinga. Luka tersebut dapat terinfeksi dan terkontaminasi dengan air yang masuk dari luar telinga, menyebabkan kondisi telinga berair seperti yang dinyatakan sebelumnya.

Telinga berair juga dapat disebabkan karena pecahnya gendang telinga karena tekanan dalam rongga telinga tengah akibat proses infeksi yang biasanya disebabkan infeksi saluran pernafasan atas yang berulang, setelah gendang telinga pecah cairan nanah mengalir keluar ke lubang telinga.


Telinga Berdarah

Penyebab telinga berdarah bisa bemacam-macam, bisa akibat tercolok benda tumpul seperti cotton bud atau tergores benda tajam sehingga menyebabkan kerusakan saluran telinga atau kerobekan gendang telinga. 

Kerusakan pada gendang telinga juga bisa diakibatkan oleh faktor-faktor lain, misalnya terkena pukulan keras, terpapar suara yang sangat keras, atau mengalami cedera kepala yang lebih serius. Umumnya, gendang telinga yang rusak akan terasa nyeri secara tiba-tiba. Sebagai akibatnya, kemungkinan Anda tidak dapat mendengar dengan baik dan mungkin disertai dengan terjadinya pendarahan pada telinga. Pada tingkatan yang ringan, gendang telinga yang rusak bisa sembuh dengan sendirinya.

Penyebab telinga berdarah

Umunya, telinga berdarah sering terjadi karena cedera. Terutama saat membersihkan kotoran dan menyebabkan goresan. Selain itu, ada beberapa hal lain yang menyebabkan telinga keluar darah, misalnya lima hal berikut ini.
  • Infeksi telinga, bisa sering terjadi pada anak-anak daripada orang dewasa. Infeksi yang terjadi pada bagian tengah dan luar dapat menyebabkan telinga keluar darah.
  • Kemasukan benda asing, Benda-benda kecil seperti serangga bisa masuk ke dalam telinga. Awalnya akan menyebabkan ketidaknyamanan pada telinga dan akhirnya bisa membuat telinga keluar darah. Bila benda asing tersebut tidak keluar, bisa menyebabkan infeksi telinga.
  • Barotrauma, Terjadinya perubahan ketinggian secara tiba-tiba bisa menyebabkan barotrauma (trauma yang disebabkan perbedaan tekanan udara yang cukup tinggi), terutama pada aktivitas menyelam dan terbang, dan juga seperti terjun payung.
  • Gendang telinga pecah, Pecahnya gendang telinga disebabkan oleh robeknya selaput tipis yang memisahkan telinga tengah dengan telinga luar. Hal ini bisa terjadi tanpa disadari, tapi akhirnya akan timbul rasa sakit. 
  • Kanker saluran telinga, Dilansir dari Medical News Today, sejumlah lima persen kasus kanker saluran telinga terjadi akibat adanya kanker kulit yang terjadi di telinga bagian luar. Orang yang terinfeksi telinga kronis selama 10 tahun atau lebih memiliki risiko kanker saluran telinga lebih tinggi.

Jika darah yang keluar hanya sedikit mungkin tidak akan menyebabkan kondisi serius. Akan tetapi jika diikuti juga dengan rasa sakit, pusing dan menurunnya pendengaran, maka menjadi pertanda masalah serius dan harus segera melakukan penanganan yang serius.



Gejala Gangguan Pendengaran (Telinga)

Gangguan pendengaran dapat terjadi tiba-tiba, tetapi seringkali terjadi bertahap dan tidak disadari pada awalnya. Beberapa tanda dan gejala awal gangguan pendengaran adalah :
  • Meminta orang lain untuk mengulangi perkataannya
  • Selalu kelelahan atau stres karena harus berkonsentrasi saat mendengarkan
  • Menarik diri dari pembicaraan
  • Kesulitan mendengar dering telepon atau bel pintu
  • Menghindari beberapa situasi sosial
  • Kesulitan mendengarkan perkataan orang lain secara jelas, khususnya ketika berdiskusi dengan banyak orang atau dalam keramaian.
  • Kesulitan mendengarkan huruf-huruf konsonan, misalnya “S”, “F”, dan “T”.
  • Mendengarkan musik atau menonton televisi dengan volume suara lebih keras dari orang lain
  • Kesulitan menentukan arah sember suara

Gejala-gejala gangguan pendengaran pada bayi dan anak-anak berbeda dengan orang dewasa. Beberapa gejala gangguan pendengaran pada bayi dan anak-anak adalah :
  • Tidak kaget saat mendengar suara nyaring.
  • Untuk bayi di bawah 4 bulan, tidak menoleh ke arah sumber suara.
  • Tidak bisa menyebutkan satu kata pun saat berusia satu tahun.
  • Menyadari kehadiran seseorang ketika penderita melihatnya, namun acuh saat penderita dipanggil namanya.
  • Lambat saat belajar bicara atau tidak jelas ketika berbicara.
  • Menjawab tidak sesuai dengan pertanyaannya.
  • Sering berbicara dengan lantang atau menyetel volume TV keras-keras.
  • Memerhatikan orang lain untuk meniru sesuatu yang diperintahkan, karena ia tidak mendengar sesuatu yang diinstruksikan.

Saat Anda telah melakukan beberapa cara pencegahan untuk menghindari penyakit telinga namun masalah pada telinga yang berakibat menurunnya pendengaran serta rasa nyeri yang tergolong berat yang berlangsung cukup lama tentu akan sangat menghambat aktivitas Anda.

Belum lagi jika telinga mengeluarkan cairan yang berbau tentunya akan membuat orang engga berdetakan dengan Anda. Sebaiknya segera obati penyakit telinga yang Anda derita agar penyakit telinga tersebut tidak bertambah parah.



Berikut Inilah Pengobatan Untuk Mengatasi Berbagai Macam Gangguan Pada Telinga (Obat Telinga Berdenging/Bernanah/Berdarah) Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping, Tuntaskan Penyakit Secara Optimal

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat gangguang telinga dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.




Tidak hanya itu saja, penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri / virus yang menginfeksi seperti radang telinga. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap.

Khasiat teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang telinga ini juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia, dan hasilnya menunjukan bahwa khasiat teripang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan serta gangguan saraf yang rusak, salah satunya saraf pada gendang telinga.


Kelebihan dari QnC Jelly Gamat bukan hanya berperan dalam menyembuhkan masalah penyakit infeksi telinga tetapi juga berperan mencegah penyakit datang lagi. QnC Jelly Gamat diolah menggunakan mesin canggih serta diawasi oleh para ahli. Selain itu QnC Jelly Gamat memiliki kandungan "Gamapeptide" yang memiliki khasiat yang begitu tinggi dalam mengobati masalah penyakit infeksi telinga yang diantaranya :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Mencegah bakteri, jamur, infeksi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit

Khasiat teripang emas yang menjadi bahan utama obat telinga bermasalah seperti berdengung, berdarah dan bernanah ini juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia, dan hasilnya menunjukan bahwa khasiat teripang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan serta gangguan saraf yang rusak, salah satunya saraf pada gendang telinga. Khasiat teripang sangat berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai "Antiseptik" yang sangat baik. Teripang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dan melindungi sel sehat dalam tubuh, dan mempercepat memperbaiki sel rusak pada gendang telinga yang pecah yang menyebabkan keluarnya cairan pada telinga yang meradang.

Cara kerja bahan yang terkandung dalam teripang emas ini seperti "Asam Amino" yang bersinergi memperbaiki saraf sensitif di telinga dan sebagai neurotransmitter dan memfasilitasi komunikasi otak dengan sel-sel saraf telinga. Sehingga kinerja saraf di telinga dapat mengirimkan pesan dengan baik ke otak dan dengingan di telinga bisa diatasi.

Saponin atau disebut juga sebagai Glikosida Triterpen, struktur ilmiah yang mirip dengan ginsenosides. Saponin memiliki anti-bakteri dan anti-oksida yang kuat, mengontrol pertumbuhan sel bakteri pada tubuh abnormal. Saponin juga meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh dan mengurangi kelelahan, pada saat yang sama merangsang pertumbuhan sel-sel yang telah rusak pada tubu terutama dalam telinga yang mengalami kerusakan.


Khasiat dan manfaat qnc jelly gamat sebagai obat herbal gangguan telinga alami:
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meredakan gejala nyeri pada telinga
  • Mengatasi telinga sering berdengung
  • Memperbaiki kerusakan telinga akibat infeksi
  • Mengeluarkan kotoran telinga dengan mudah tanpa harus mengoreknya lebih 
  • Meningkatkan fungsi pendengaran dan mencegah TULI
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam hingga 3x
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Melindungi syaraf otak dari berbagai penyebaran infeksi

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Untuk Mengatasi Berbagai Macam Gangguan Pada Telinga (Obat Telinga Berdenging/Bernanah/Berdarah) yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Telinga Berdenging, Bernanah, Berdarah "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Berbagai Macam Gangguan Pada Telinga (Obat Telinga Berdenging/Bernanah/Berdarah).

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan
 
 

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Berbagai Macam Gangguan Pada Teling Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 








 
Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya. Tidak hanya penyakit sembuh, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali dikarenakan di dalam kandungan QnC Jelly Gamat ini yang dapat memberantas berbagai macam gangguan pada telinga telinga .
Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi mampu menormalkan kembali fungsi indra pendengaran kita. Hal ini, di dalam kandungan Teripang Emas memiliki senyawa aktif Cell Growth Factor (CGF) yang mampu merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak dalam tubuh sehingga pulih kembali. Dengan adanya kandungan tersebut maka dapat menyembuhkan peradangan pada telinga sampai tuntas dan dapat mencegahnya datang kembali.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat gangguan pada telinga untuk anak dan dewasa berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Untuk Mengatasi Berbagai Macam Gangguan Pada Telinga (Obat Telinga Berdenging/Bernanah/Berdarah)"

Posting Komentar