Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi Lutut Secara Efektif Dan Cepat

Cara Mengatasi Nyeri Lutut Dan Linu Tulang Sendi Paling Ampuh 


Menurut Dr. Jalalin SpRM, dari RS Dr Mohammad Hoesin Palembang, Artritis Reumatoid merupakan penyakit autoimun yang menyerang jaringan persendian. Tidak jarang juga menyerang organ tubuh lainnya.
"Jika tidak segera diobati , maka bisa terjadi kerusakan persendian yang berujung kelumpuhan dan bahkan bia menyebabkan kematian dini". Menurutnya.
Penyakit autoimun terjadi karena adanya gangguan pada fungsi normal dari sistem imun, sehingga sistem imun bisa menyerang jaringan tubuh sendiri. Bisa juga karena adanya kegagalan sistem antibodi mengenali sel tubuhnya sendiri dan menganggapnya sebagai benda asing dan merusaknya.

Pada tahap awal, biasanya penyakit ini menyerang sendi-sendi kecil seperti pergelangan tangan, tangan, pergelangan kaki dan kaki. Selanjutnya akan menyerang sendi lutut, siku, panggul, rahang dan sendi leher.

Lalu Apa Itu Nyeri Sendi Lutut ??

Nyeri lutut merupakan nyeri sendi yang sering dikeluhkan oleh orang tua, dewasa maupun anak-anak. Nyeri sendi lutut dapat terjadi segera setelah mengalami trauma atau cedera atau mungkin muncul sebagai akibat dari penyakit sendi yang kronis.

Pada orang yang berusia lanjut penyebab tersering nyeri lutut merupakan masalah medis yang kronis seperti pengapuran sendi lutut yang secara medis disebut osteoarthritis (OA) yang umumnya akibat proses penuaan, atau dikarenakan pengendapan kristal asam urat yang dikenal dengan penyakit Gout, namun ada juga kemungkinan penyebab lainnya.

Sendi lutut termasuk organ yang rentan mengalami kerusakan dan nyeri, karena fungsinya dalam menopang berat tubuh, terutama pada saat seseorang melompat atau berlari.


Penyebab Nyeri Sendi Lutut

Terdapat sejumlah kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan sakit lutut. Beberapa di antaranya meliputi :
  • Cedera, misalnya cedera pada tulang rawan dan kerusakan tendon atau ligamen
  • Penyakit tertentu seperti osteoartritis, penyakit asam urat atau tendonitis
  • Perdarahan pada sendi
  • Infeksi misalnya artritis septik

Persendian lutut termasuk bagian tubuh yang rentan mengalami kerusakan serta rasa nyeri, mengingat fungsinya untuk menopang berat tubuh. Beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami sakit lutut adalah:
  • Berat badan yang berlebihan atau obesitas. Kondisi ini akan memberi beban lebih pada lutut sehingga meningkatkan risiko sakit lutut.
  • Jenis olahraga tertentu, misalnya sepak bola atau basket.
  • Pernah mengalami cedera lutut.

Gejala Nyeri Sendi Lutut

Tidak semua penderita akan merasakan gejala yang sama saat menderita sakit lutut. Perbedaan ini terjadi karena penyebabnya pun berbeda-beda. Beberapa gejala yang dapat menyertai sakit lutut diantaranya adalah :
  • Pembengkakan
  • Lutut terasa kaku atau tidak bisa diluruskan
  • Bunyi gemeretak pada lutut
  • Permukaan kulit di daerah lutut berwarna kemerahan dan hangat jika disentuh
  • Sendi lutut tidak stabil atau lemas atau tidak bisa menahan beban tubuh
  • Demam
  • Perbuahan bentuk pada lutut

Jika merasakan gejala-gejala tersebut, sebaiknya Anda memeriksakan ke dokter dan segera mengatasinya. Sebagian besar sakit lutut yang terjadi dapat ditangani di rumah. Sebaliknya, ada juga beberapa kondisi yang membutuhkan penanganan medis (misalnya melalui operasi), terutama pada kasus sakit lutut yang menyebabkan nyeri berkepanjangan, kerusakan pada sendi atau bahkan cacat jika tidak ditangani secara khusus.


Metode untuk Penanganan Nyeri Sendi Lutut


Ada beberapa metod penanganan nyeri sendi, bisa tanpa obat khususnya pada nyeri yang ringan, misalnya dengan mengistirahatkan sendi, mengompres bagian yang nyeri hingga latihan fisik dan menggunakan alat bantu. Sementara itu, penggunaan obat antinyeri dengan obat yang diminum, baik obat antinyeri pelumas sendi, ditujukan nyeri sendi yang sudah lama atau kronis.

"Untuk terapi dengan obat, pasien juga melakukan injeksi bai obat antinyeri yang dikombinasikan steroid atau pun antiimflamasi. Kelebihan dari injeksi adalah bersifat lokal hanya titik nyeri".

Suntikan antiinflamasi atau pun memblokir saraf nyeri memang bisa memberikan hasil yang segera. Pasien tidak lagi merasakan nyeri dan bisa beraktivitas lagi. Manfaat lainnya adalah dapat mempertebal tulang rawan yang menipis.

Walau demikian, menurut dr.Ade tidak semua pasien radang sendi boleh melakukan suntikan steorid. "Pada pasien osteoporosis atau yang sudah memakai steorid jangka panjang tidak disarankan. Selain itu, tindakan ini tidak bisa mengatasi perubahan bentuk pada tulang atau menyambung ligamen. Untuk itu diperlukan operasi,"

Komplikasi Nyeri Sendi Lutut

Adanya komplikasi ketika seseorang mengalami cidera. Hal ini dijumpai ketika sendi yang sedang keadaan tidak baik tersebut mengalami stress dalam waktu yang cukup lama. Beberapa penyakit terkait lainnya adalah :
  • Resiko penyakit osteoarthritis - Suatu penyakit radang sendi yang mengenai orang dewasa atau tua. Hal ini terjadi karena tulang sudah mengalami penuaan. Selain itu disebabkan karena kurangnya menjaga serta merawat sendi. Kebiasaan mengangkat barang berat juga berpengaruh
  • Peningkatan penyakit rematik - Rematik terjadi ketika adanya peradangan pada sendi. Hal ini terjadi karena adanya bentuk aksi reaksi pada suatu infeksi kuman. Meskipun kuman ini tidak menyerang sendi, namun ketika terjadi reaksi akan berefek pada nyeri sendi, seperti penyakit ginjal, jantung, paru-paru sampai klep jantung.
  • Adanya gout atau asam urat yang tinggi - Gout merupakan bentuk peradangan pada bagian sendi yang lingkupnya kecil. Contoh pada ibu jari dan jemari lainya. Karena adanya kadar asam urat yang tinggi, sehingga terjadi penumpukan yang berlebih. Biasanya ditandai dengan adanya dungkul dibawah kulit.
  • Pseudogout - Adanya inflamasi atau pembengkakan yang disebabkan karena pengendapan sisa zat kapur. Biasanya penderita adalah orang-orang yang sudah ada pada usia lanjut. Dan mereka memiliki kebiasaan buruk kurang minum air putih
  • Infectious arthritis - Adanya nyeri sendi yang disebabkan karena kuman jahat yang masuk ke area persendian. Misal penderita memiliki penyakit pencernaan yang disebabkan oleh kuman. Nah, kuman itu berpotensi masuk ke celah sendi dan menyebabkan peradangan.

Peradangan pada sendi adanya rasa nyeri pada bagian lutut, memang tidak begitu tampak sebagai penyakit berbahaya, sehingga rasa nyeri yang terjadi biasanya akan cendrung diabaikan dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Hanya saja dibiarkan secara terus menerus tanpa anda tindakan pengobatan lambat laun akan semakin parah terlebih jika terus melakukan aktifitas yang menjadi penyebab timbulnya radang seperti bekerja berat yang banyak menggunakan otot dan sendi

Berikut Inilah Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi Lutut Secara Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat pengobatan alternatif untuk nyeri sendi lutut ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat lainnya, yang dapat menyembuhkan penyakit sampai tuntas. Terdapat kandungan yang lengkap kaya akan khasiatnya mampu mengobati sampai menyembuhkan sindi lutut, memperbaiki pengapuran sendi lutut serta kerusakan tendon atau ligamen . Nutrisinya yang lengkap juga berkhasiat tinggi mampu mengurangi gejala yang diakibatkan seperti pembengkakan, lutut terasa kaku dan lainnya. Secara keseluruhan akan mengobati dan menyembuhkan nyeri sendi lutut kronis ataupun nonkronis apapun juga penyebab nya dengan cepat, efektif dan optimal secara alaminya.
Uji klinis teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat mampu mengatasi nyeri lutut dan sendipun begitu sangat menakjubkan, hal itu di sampaikan langsung oleh para ahli

Kandungan kondroitin sulfat yang terdapat pada teripang emas “QnC Jelly Gamat” bertugas untuk mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Perlu anda ketahui juga, Dalam sejarah tradisional China, Gamat (dalam bahasa melayu) mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China, teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian,

Diantara semua kandungan yang ada, gammapeptide yang berperan disini karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. kandungan ini sendiri bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Mengurangi rasa sakit pada persendian yang meradang (radang sendi)
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jadi Glucosaminoglycans (GAGs) akan memberi cairan sinovial pada setiap persendian termasuk pada lutut, penyebab nyeri sendi adalah kekurangan cairan sinovial, artinya QnC Jelly Gamat akan menyembuhkan ke titik nyeri sendi nya dengan memberi cairan sinovial sehingga ketika persendian sudah terlumasi dengan cairan sinovial secara otomatis tidak akan menimbulkan nyeri sendi, sehingga lambat laun penyakit sendi ( nyeri sendi lutut ) akan sembuh secara alaminya.

Begitupun dengan kandungan chondroihin dan kolagen di dalam teripang emas yang akan memperkuat tulang-tulang termasuk pada tulang rawan kartilago, sehingga penyembuhan nyeri sendi menjadi tuntas, artinya QnC Jelly Gamat tidak hanya meredakan gejala nyeri sendi nya tetapi menyembuhkan nyeri sendi nya dengan memberi cairan sinovial dan memperbaiki tulang rawan kartilago.

Kandungan antiseptik alamiah berkhasiat mematikan semua jenis infeksi bakteri, kuman ataupun virus, kandungan omega berkhasiat melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, lemak darah dsb, dan berbagai kandungan lainnya secara keseluruhan akan mengobati dan menyembuhkan sakit lutut kronis ataupun nonkronis apapun juga penyebab nya dengan cepat, efektif dan optimal secara alaminya.

Alasan kuat QnC Jelly Gamat dijadikan Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi Lutut terlihat dari efektivitasnya yang dapat memberikan hasil signifikan terhadap pasien penderita nyeri/linu pada lutut, diantaranya :
  • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium (untuk mencegah osteoporosis dan kecederaan)
  • Meningkatkan pertumbuhan dan memperbaiki cedera pada tulang
  • Membantu menyeimbangkan tulang dan sendi
  • Dapat mengurangi rasa sakit, bengkak dan meningkatkan fungsi gerak sendi
  • Meningkatkan sistem saram motorik supaya bebas bergerak
  • Meredakan pegal dan linu pada tulang dan sendi
  • Menyehatkan tulang dan sendi terutama untuk lanjut
  • Memperbaiki peningkatan fungsi pada gerakan sendi-sendi
  • Proses pemulihan 3 kali lebih cepat
  • Aman untuk semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat. 



PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi Lutut Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Nyeri Sendi Lutut "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Nyeri Sendi Lutut.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Inilah Kesaksian Langsung Dari Banyaknya Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Dan Sembuh Dari Penyakitnya Sendi Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat







 
 
 
Banyak sekali khasiat yang didapat setelah pengobatannya, tidak hanya menghilangkan rasa nyeri dan penyakit sembuh akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Sehingga dengan berbagai macam kandungan QnC Jelly Gamat dapat menutrisi sendi dan tulang sehingga sel-sel maupun jaringan dapat kembali berfungsi normal seperti biasanya.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi Lutut Secara Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannyeri sendi lutut.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
    
   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   

Tidak perlu diragukan lagi mengenai khasiat dan mutu dari obat herbal QnC Jelly Gamat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena obat herbal ini telah terjamin akan keaslian dan keamanan produknya sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Lakukan pengobatan yang maksimal bagi penyakit Anda agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan terhindar dari bahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :


*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi Lutut Secara Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar