Obat Herbal Lupus, Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus 100% Aman, Efektif Dan Cepat

Obat Herbal Lupus Terbukti Ampuh Sampai Sembuh

Penyakit lupus termasuk dalam kategori penyakit yang mematikan. Penyakit ini membuat tubuh penderita menjadi alergi terhadap dirinya sendiri. Maka dari itu, penyakit lupus ini perlu adanya perhatian khusus bagi penderitanya agar tidak menuju ke kondisi yang lebih parah lagi.

Apa Komplikasi Dari Penyakit Lupus ?

Penyakit lupus yang berat dapat berdampak kerusakan organ tubuh antara lain:
  • Ginjal (nefritis lupus) dengan akibat gagal ginjal.
  • Jantung dengan akibat radang selaput jantung (perikarditis) dan penyakit jantung iskemik.
  • Paru yaitu radang selaput paru (pleuritis) dan radang paru (pneumonia).
  • Sistem saraf dan kejiwaan berupa kejang, lumpuh, stroke, depresi dan psikosis
  • Mata, antara lain: katarak
  • Pada ibu hamil dapat terjadi keguguran, lahir prematur dan lupus neonatal
  • Kelainan sistem darah berupa anemia, kurang sel darah putih (lekopenia) dan kurang sel pembekuan darah (trombositopenia).

Penderita Lupus di Indonesia

Penderita lupus di dunia dipercaya mencapai lima juta jiwa. Penyakit ini kebanyakan menyerang wanita pada usia 15-50 tahun (usia masa produktif). Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa lupus juga dapat menyerang anak-anak dan pria.

Menurut data dari Yayasan Lupus Indonesia (YLI), jumlah penderita lupus di Indonesia pada tahun 2012 mencapai 12.700 jiwa. Jumlah ini kemudian meningkat menjadi 13.300 jiwa pada tahun 2013.  (dipetik dari : alodokter.com)

Cegah dan atasi penyakit lupus mulai dari sekarang agar penyakit mudah untuk di sembuhkan. Orang dengan Penyakit lupus harus memiliki evaluasi berkala untuk memastikan keterlibatan organ-mengancam kehidupan tidak berkembang. Bagi individu dengan keterlibatan organ yang terkena penyakit lupus yang parah maka pengobatan sangat penting.

  Sekilas Informasi Tentang Penyakit Lupus



Penyakit Lupus adalah salah satu bentuk penyakit autoimun, artinya sistem kekabalan tubuh (imun) malah menyerang sel-sel, jaringan dan organ sehat tubuh itu sendiri yang terjadi terus menerus sehingga menimbulkan peradangan kronis. Dengan kata lain Penyakit lupus diartikan sebagai penyakit peradangan kronis autoimun.

Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat mempengaruhi banyak sistem tubuh diantaranya: sendi, kulit, ginjal, sel darah, otak, jantung dan paru-paru sehingga menimbulkan banyak sekali gejala atau manifestasi klinis yang beragam.

Oleh karena itu Penyakit Lupus ini sulit dideteksi karena tanda-tanda dan gejala sering kali mirip dengan penyakit lain. Namun demikian tanda dan gejala penyakit lupus yang paling khas adalah ruam wajah yang menyerupai sayap kupu-kupu (ruam di kedua pipi) disebut juga sebagai malar rash.

Beberapa orang dilahirkan dengan kecenderungan mengembangkan penyakit lupus, yang mungkin dipicu oleh infeksi, obat-obatan tertentu atau bahkan sinar matahari. Meskipun tidak ada obat definitif untuk menyembuhkan penyakit lupus, namun usaha pengobatan dapat membantu mengendalikan gejala penyakit lupus yang timbul.

Ciri dan Gejala Penyakit Lupus

Dua kasus lupus tidak sepenuhnya serupa. Tanda dan gejela yang terjadi dapat datang dengan tiba-tiba atau berkembang secara perlahan, dapat ringan atau parah, dan dapat bersifat sementara atau permanen. Banyak dari mereka dengan lupus memiliki karakteristik episodik dengan tanda dan gejala yang memburuk untuk sementara waktu kemudian membaik atau bahkan hilang untuk satu waktu.

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain:
  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Rambut rontok
  • Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata kering
  • Mudah memar
  • Gelisah
  • Depresi
  • Hilang ingatan

Diagnosis dan perawatan terhadap lupus dapat memberikan perbaikan. Bagi banyak dari mereka dengan lupus, perawatan membantu mereka dapat hidup lebih aktif.

Penyebab Penyakit Lupus

Lupus adalah penyakit autoimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imun tersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak.

Dokter tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanyak ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus, seperti obat atau virus.

Jenis-Jenis Penyakit Lupus

1. Systemic lupus erythematosus
Lupus ini pada awalnya dapat berefek pada bagian tubuh manapun. Sistem di dalam tubuh yang secara umum terkena adalah sendi, kulit, paru-paru, ginjal dan darah. Ketika pada umumnya orang berbicara mengenai lupus, lupus tersebut biasanya adalah systemic lupus erythematosus.

2. Discoid lupus erythematosus
Lupus ini berefek hanya pada kulit. Mereka dengan lupus discoid mengalami ruam pada wajah, leher dan kulit kepala. Sejumlah kecil mereka dengan discoid lupus juga dapat mengalami systemic lupus erythematosus, meskipun tidak mungkin untuk memprediksi siapa saja yang akan mengalami bentuk lupus yang lebih serius.

3. Drug-induced lupus erythematosus
Lupus ini terjadi setelah anda menggunakan obat tertentu. Tidak semua orang yang menggunakan obat tersebut mengalami lupus. Lupus jenis ini berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh. Tanda dan gejala biasanya hilang ketika anda berhenti menggunakan obat yang menyebabkan lupus jenis ini terjadi.

4.Neonatal lupus 
Merupakan bentuk langka dari lupus yang berefek pada bayi yang baru lahir. Ibu degan antibody tertentu yang memiliki hubungan terhadap penyakit autoimun dapat menurunkannya pada bayi mereka –bahkan jika sang ibu tidak memiliki tanda maupun gejala penyakit autoimun tersebut. Neonatal lupus dapat hilang sebelum menunjukkan perkembangannya. Dalam kasus yang lebih serius dapat menyebabkan masalah pada sistem elektrik jantung (congenital heart block).

Maka dari itu, mari kita jaga kesehatan tubuh yang sangat berharga ini dengan membiasakan melakukan gaya hidup sehat, dengan melakukan olahraga teratur dan mengkonsumsi giji seimbang agar tubuh tetap dalam keadaan yang sehat sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal.

Berikut Inilah Obat Herbal Lupus, Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus 100% Aman, Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti lelah, demam, nyeri pada dada, luka pada kulit dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sel kulit tubuh yang telah rusak sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan penyakit lupus hingga sembuh secara total.

QnC Jelly Gamat ini dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara di oles dan di konsumsi, sehingga pengobatannya pun  lebih optimal baik dari luar maupun dalam :

- Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit lupus
QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, abkteri dan jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

- Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit lupus
QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat virus dan bakteri, membersihkan kulit, mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan lupus secara berangsur, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Herbal Lupus, Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus 100% Aman, Efektif Dan Cepat. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), meneliti Teripang emas yang memiliki keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan beperperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit (lupus). Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Teripang gamat yang mengandung kandungan kolagen sebanyak 80.0% dipercaya dapat membantu mengatasi permasalahan kulit yang diakibatkan oleh penyakit lupus seperti ruam kemerahan dan kulit melepuh. Hal ini karena khasiat yang dimiliki kolagen dalam membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

Selain itu, kandungan Gamapeptide pada teripang emas juga memiliki kemampuan sangat baik untuk mengatasi penyakit lupus. Dimana kandungan aktif Gamapeptide (yang tidak di miliki oleh spesies lain) memiliki kemampuan untuk : mempercepat 3x penyembuhan luka maupun penyakit, mencegah inflamasi atau peradangan pada kulit akibat lupus, mengurangi rasa sakit, gatal-gatal dan ruam pada kulit, mengaktifkan kembali pertumbuhan sel-sel kulit yang telah rusak, sehingga kulit menjadi sehat kembali.

Kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit lupus yaitu kandungan Protein, kandungan protein yang tinggi dalam teripang emas sebanyak 86,8% sangat bermanfaat untuk membantu menguatkan daya tahan tubuh, baik untuk sistem pencernaan (lambung), membantu mengatasi asma, serta menghasilkan hormon dan enzim. Sedangkan kandungan Mukopolisakarida dalam teripang emas berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, termasuk zat penahan sakit alamiah, serta mampu menurunkan dan menstabilkan hipertensi.

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Lupus :

  • Membantu menyembuhkan lupus dan menghilangkan gejala akibat lupus
  • Menormalkan kembali sistme imun, menangkal radikal bebas dan melindungi tubuh dari serangan penyakit
  • Memperbaiki fungsi organ tubuh yang mengalami kerusakan
  • Mencukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Merontokan racun dalam hati
  • Memperbaiki sel kulit tubuh yang telah rusak dan menggantinya dengan sel kulit yang lebih baik

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Herbal Lupus, Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Lupus QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Lupus.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.


Yang Lebih Luar Biasanya Lagi, QnC Jelly Gamat Terbukti Sembuhkan Lupus Secara Efektif Dan Cepat Dengan Hanya Mengoleskan Dan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Secara Teratur 



Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Herbal Lupus, Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus 100% Aman, Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan lupusr.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

 

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.
Begitu banyak khasiat yang di dapat dari QnC Jelly Gamat sebagi Obat Herbal Lupus, Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus 100% Aman, Efektif Dan Cepat yang aman di konsumsi oleh semua usia dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jadi sesiapapun yang sedang mencari cara mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit cukup dengan hanya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena obat herbal ini MULTIKHASIAT dalam mengatasi berbagai masalah penyakit baik dari luar maupun dalam.
Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
DAT : 4 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

CATATAN :

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,- /botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML


 Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
  •  

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

 Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Lupus, Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus 100% Aman, Efektif Dan Cepat"

Posting Komentar