Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Lambung


Lambung adalah salah satu organ dalam sistem pencernaan pada manusia yang berfungsi untuk mencerna makanan dan menyerap beberapa sari-sari makanan. Pada lambung terdapat enzim renin, pepsin dan asam klorida. Lambung akan melumatkan makanan hingga benar-benar hancur seperti bubur. Asam lambung kerap sekali menyebabkan penyakit pada lambung jika dikeluarkan pada lambung jika dikeluarkan secara berlebihan.

Fungsi Lambung Dalam Proses Pencernaan

Lambung memiliki fungsi penting dalam proses pencernaan. Berikut mengenai penyakit asam lambung :
  • Lambung berfungsi untuk membantu proses pencernaan makanan. Pencernaan di lambung merupakan proses pencernaan tahap kedua setelah proses pencernaan di mulut.
  • Lambung berperan mengubah protein menjadi pepton
  • Lemak yang masuk ke dalam tubuh kita juga mulai dicerna di dalam lambung
  • Selain itu, lambung juga membekukan susu dan mengeluarkan kasein
  • Makanan yang kita konsumsi akan masuk ke lambung dan dicairkan serta dicampurkan dengan HCI. Jika proses pencampuran tersebut berhasil dilakukan, cairan-cairan hasil pencampuran akan siap untuk dicerna di bagian usus.

Lambung mempunyai pH = 2 sehingga bersifat sangat asam, sefat ini berfungsi agar lambung bisa menghancurkan suatu makanan dan membunuh mikroorganisme asing yang masuk ke dalam tubuh. Sebuah dinding lambung disusun oleh 2 jenis otot yaitu terdiri dari otot melingkar, memanjang dan menyilang.Sehingga pada saat otot-otot lambung ini berkontraksi akan terjadi gerakan memutar makanan yang disebut gerakan peristaltik.

Terletak di bawah diafragma yang berupa kantong dan berbentuk seperti huruf J, lambung terdiri atas tiga bagian yang diantaranya kardiak sebagai pintu masuk makanan dari kerongkongan, fundus bagian tengah lambung yang bentuknya membulat sebagai tempat menyimpan makanan yang tercerna dan juga gas yang dilepaskan dari pencernaan kimia makanan serta pylorus yaitu lambung bagian bawah yang akan mengeluarkan makan ke usus.



Kamu Harus Tau, Inilah Beberapa Masalah Penyakit Lambung Yang Harus Di Waspadai

 
Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang juga cukup sering dialami oleh kebanyakan orang. Penyakit lambung bisa terjadi jika asam lambung naik, asalam lambung tinggi dan adanya luka pada lambung ataupun tukak lambung. Penyakit lambung seperti itu sering dialami karena disebabkan pola makan dan asupan makanan. Penyakit lambung semua sama penyebabnya, karena tidak dapat mengontrol asupan makanan dengan baik sehingga menyebabkan asam lambung naik. Asam lambung naik bisa dikarenakan oleh adanya lambung yang tidak tertutup dengan baik, akibat produksi asam lambung yang banyak atau juga yang parah jika memiliki luka pada lambung.

Jika penyakit lambung yang dialami karena asam lambung naik, maka penyebabnya karena asam lambung tinggi dan juga penutup bagian atas lambung tidak berfungsi dengan baik sehingga asam lambung akan naik ke atas kerongkongan hingga tenggorokan. Pemicu dari tidak dapat tertutupnya bagian lambung di posisi atas karena ototnya yang melemah diakibatkan dari berbagai jenis zat masuk ke lambung terlalu banyak sehingga akan menyebabkan asam lambung naik.

Beda halnya dengan asma lambung karena penutup dibagian atas lambung tidak dapat berfungsi dengan baik. Jika penyakit lambung yang dialami karena adanya luka lambung maka penyebabnya oleh pola makan yang tidak teratur. Selain itu juga mengalami penyakit lambung seperti tukak atau adanya luka karena disebabkan oleh adanya bakteri ataupun makanan dan minuman yang kurang sehat dikonsumsi terlalu sering sehingga menyebabkan penyakit lambung terjadi. Luka lambung bisa berada pada bagian dinding lambung yang biasanya keluar cairan ataupun enzim, adanya luka lambung akan menimbulkan rasa sakit pada perut. Jika penyakit lambung seperti ini terjadi akan berbahaya karena bisa menyebabkan makanan tidak dapat dicerna dengan baik akibat lambung yang sedang mengalami infeksi atau adanya penyakit lambung.

 

Jenis-jenis Penyakit Yang Menyerang Lambung

Gangguan pada lambung sangatlah umum dan menginduksi sejumlah besar morbiditas dan penderita dalam populasi.Data dari rumah sakit menunjukkan bahwa lebih dari 25% dari populasi menderita dari beberapa jenis gangguan pada lambungnya termasuk maag akut dan maag kronis.

Gejala ini terjadi untuk waktu yang lama dan menyebabkan penderitaan berkepanjangan serta kualitas hidup yang buruk. Begitu pentingnya untuk menjaga kesehatan lambung agar terhindar dari berbagai jenis penyakit lambung.

Jika lambung sudah terluka, infeksi dan terserang oleh bakteri, maka fungsi dari lambung itu tidak akan bekerja secara optimal dan akan muncul berbagai penyakit lambung. Berikut penyakit-penyakit pada lambung :
  1. Gastritis - Gastritis adalah peradangan pada lapisan lambung. Penyebab gastritis adalah terlalu banyak minum-minuman beralkohol, penggunaan jangka panjang obat aspirin dan ibuprofen, dll. Gastritis juga dapat muncul setelah operasi, luka trauma, luka bakar, atau infeksi berat. Penyebab kronisnya adalah infeksi bakteri Heliobacter pylori, refluks empedu, dan stress. Gejala gastritis adalah gangguan pencernaan, perut kembung, mual, dan muntah. Cara mencegah gastritis adalah dengan menghindari makanan pedas atau panas.
  2. Maag - Maag atau tukak lambung adalah peradangan pada dinding lambung yang disebabkan oleh pengeluaran asam lambung (asam klorida) yang berlebihan. Asam lambung secara rutin keluar untuk membantu menghancurkan makanan. Namun jika tidak ada makanan dalam jangka waktu tertentu, maka asam lambung akan tetap keluar dan mengikis dinding lambung. Ketika asam lambung tersebut mengenai saraf, terjadilah rasa sakit yang luar biasa yang biasa kita kenal sebagai maag. Cara mencegah maag adalah dengan makan teratur dan menghindari makanan yang terlalu pedas. 
  3. Kanker Lambung - Kanker lambung adalah kanker yang berkembang di area lambung. Gejala awal kanker lambung adalah mulas, nyeri pada perut bagian atas, mual, dan kehilangan nafsu makan. Gejala selanjutnya adalah penurunan berat badan, kulit kuning, muntah, kesulitan menelan, dan terdapat darah dalam tinja. Kanker dapat menyebar dari lambung ke bagian lain seperti hati, paru-paru, tulang, lapisan perut, dan kelenjar getah bening. Penyebab utama kanker lambung adalah infeksi bakteri Helicobacter pylori. Penyebab lainnya adalah merokok.
  4. Tumor Lambung / Polip Lambung - Tumor lambung adalah tumor yang ditandai dengan tumbuhnya polip (bintil-bintil) pada lambung. Tumor lambung masih bisa diangkat dan tidak berbahaya karena tidak menyebar ke organ tubuh lain. Salah satu penyebab tumor lambung adalah terlalu sering mengkonsumsi makanan bernitrat. Nitrat adalah zat pengawet yang biasa terdapat di makanan dan minuman dalam kemasan. Mengonsumsi terlalu banyak makanan yang diasinkan dan diasap serta merokok juga beresiko terjadinya tumor lambung. Tumor lambung akan menjadi kanker lambung jika polip berukuran lebih dari 2 cm, terdapat sel glandular, dan terdapat banyak polip di dalam lambung.
  5. Dispepsia - Dispepsia adalah gangguan pencernaan yang ditandai dengan nyeri dan perih di bagian atas perut serta perut terasa penuh padahal belum makan. Terkadang disertai dengan perut kembung, bersendawa, mual, dan maag. Dispepsia sering terjadi pada penderita GERD dan gastritis.
  6. GERD (Gastro-Esophageal Reflux Disease) - GERD adalah kerusakan kronis pada mukosa lambung yang disebabkan oleh asam lambung yang terus mengikis dinding lambung. Banyak orang yang mengira penyakit ini mirip maag. Namun ada beberapa gejala khusus antara lain sakit saat menelan, rasa asam di mulut, sering bersendawa, dan sering terserang radang tenggorokan. Penyebab penyakit ini adalah kecemasan, depresi, langsung tidur setelah makan, makan makanan yang terlalu pedas atau asam, jarang olahraga, dan kebiasaan merokok.
  7. Gastroparesis - Gastroparesis adalah penyakit kelumpuhan lambung yang membuat makanan lama dicerna. Hal ini disebabkan karena lambung tidak mampu berkontraksi untuk memindahkan makanan ke dalam usus halus. Saraf vagus mengontrol kontraksi ini. Gastroparesis dapat terjadi ketika saraf vagus rusak dan otot-otot perut dan usus tidak berfungsi dengan benar. Makanan menjadi bergerak lambat atau bahkan dapat berhenti. Gejala gastroparesis adalah mual kronis, muntah, nyeri perut, perasaan kenyang berlebihan walaupun hanya makan sedikit. Gejala lainnya dapat berupa mulas, perut kembung, kadar glukosa darah yang tidak menentu, kurangnya nafsu makan, kejang dinding perut, dan malnutrisi. Diabetes melitus menjadi penyebab utama gastroparesis karena kadar glukosa dalam darah yang tinggi dapat mempengaruhi susunan kimia pada saraf vagus. Merokok juga dapat menyebabkan gastroparesis.
  8. Gastroenteritis - Gastroenteritis adalah penyakit gabungan antara diare, muntah, dan perut kram. Gastroenteritis sering disebut virus perut dan flu lambung. Meskipun penyakit ini tidak terkait dengan influenza. Penyakit ini disebabkan oleh rotavirus pada anak-anak dan norovirus dan campylobacter pada orang dewasa. Penyakit ini terjadi karena konsumsi makanan yang tidak diolah dengan baik, air yang terkontaminasi, atau melalui kontak terlalu dekat dengan penderita.
  9. Penyakit tukak lambung - Penyakit tukak lambung merupakan Macam-Macam Penyakit Lambung Serta gejalanya . Penyakit ini disebabkan oleh karena adanya luka pada lambung dan ditandai dengan adanya sejenis lubang (erosi) di dalam beberapa bagian dari dalam saluran pencernaan. Jenis yang paling umum yaitu tukak duodenum, yaitu suatu tanda yang terdapat pada usus duodenum yang kira-kira berjarak 12 inci dari organ lambung. Jenis tukak yang terdapat pada organ lambung tersebut yaitu disebut denga tukak gatrik atau tukak peptic (gastric ulcer) 
  10. Infeksi lambung - Munculnya infeksi pada lambung merupakan salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman dan bakteri helicobacter pylori, bakter dan kuman ini dapat tumbuh dan berkembang disekitar permukaan dinding lambung. Seeorang yangterinfeksi dapat ditandai dengan gejala seperti rasa nyeri dan panas disekitar lambung dengan jangka waktu yang cukup lama dan jika dibiarkan saja dapat menyebabkan luka atau lecet dan bahkan dapat dapat mengalami pendarahan pada dinding lambung itu sendri.

Sebagaui efeknya, penderita penyakit asam lambung akan merasakan perih ang menusuk pada perut bagian kanan. Jika ditangani dengan baik, penyakit yang menyerang lambung bisa saja menjadi konis yang bisa menyebabkan KEMATIAN.

Pada fase awal penyakit lambung biasanya kamu akan merasakan gejala seperti sakit perut, mual, muntah, perut kembung, bersendawa dan sering lapar. Kamu juga akan merasa sakit saat hendak buang air besar.

Kami merekomendasikan pengobatan herbal yang dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah penyakit lambung, yang mana di dalam kandungannya dapat mengembalikan fungsi lambung bekerja normal seperti biasanya. QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengobati masalah penyakit lambung secara efektif, tepat serta aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat ini banyak dicari oleh masyarakat, karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu membantu mengatasi penyakit secara optimal.


QnC Jelly Gamat Merupakan Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Lambung 100% Alami, Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping (Dapat Membantu Mengatasi Penyakit Secara Optimal)

QnC Jelly Gamat ini merupakan cara mengobati penyakit lambung secara alami, ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan ” Kandungan kolagen tinggi QnC Jelly Gamat obat tukak lambung dapat melindungi dinding lambung sehingga lambung akan terhindar dari iritasi asam lambung yg bisa mengakibatkan luka / tukak pada lambung”. Artinya kolagen ini akan melindungi lambung dari luka karena jika lambung terluka akan mengakibatkan pendarahan pada lambung.

Yang lebih istimewanya lagi, Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta menyebutkan bahwa ektrak teripang (bahan utama obat untuk penyakit lambung) memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung yang menjadi salah satu pemicu penyakit lambung, Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunuh bakteri Helicobacter Pylory (penyebab penyakit lambung) yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung. Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung.


Selain itu, kandungan aktif lainnya seperti Cell Growth Factor juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka / iritasi akibat peradangan di lambung.

Tidak hanya itu saja, kandungan "PROTEIN DAN KOLAGEN" juga ikut berperan karena berguna sebagai cara untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan/lambung, dan mengurangi masalah lambung .

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit asam lambung ialah kandungan “GAMMAPEPTIDE & ANTISEPTIK ALAMIAH”. Pasalnya kedua kandungan ini dapat mempercepat penyembuhan luka di lambung yang mengalami iritasi, mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit akibat asam lambung, menstabilkan emosi, mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda & juga dapat memberantas virus serta Bakteri Helicobacter Pylori penyebab asam lambung.

Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah kesehatan yang menyerang lambung :

  • Meregenerasi jaringan sel lambung yang rusak menjadi sehat dan pulih kembali
  • Meredakan nyeri dan peradangan pada lambung
  • Menormalkan sekresi asam lambung
  • Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik
  • Mengatasi keram otot polos pada sistem pencernaan guna meningkatkan kerja fungsi pencernaan usus halus dalam menyerap zat bermanfaat untuk tubuh
  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  • Membantu sekresi / pengeluaran empedu, dan membantu kualitas kerja enzim lambung
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung
  • Menghambat, mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker lambung
  • Menghambat perluasan infeksi bakteri h.pylori

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Lambung yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Untuk mengatasi Masalah Penyakit Lambung "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Lambung.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Berikut Inilah Testimoni Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiatnya Langsung Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat















Tidak perlu di ragukan lagi, di atas sudah kami jelaskan mengenai kandungan dan khasiatnya. QnC Jelly Gamat ini telah melalui serangkaian penelitian sehingga keamanan dan keasliannya terjamin serta terjaga sampai ke tangan konsumen. Maka dari itulah, kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk mengatasi masalah penyakit lambung.
Berbeda dengan obat lainnya !!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara optimal, semua keluhan atau gejala mual dan muntah, pusing sakit ulu hati dan sebagainya tidak adakan kambuh lagi.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki lambung yang mengalami kerusakan sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi lambung bekerja normal seperti biasanya.
Telah terbukti bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengobati penyakit secara tuntas serta efektif dan cepa. Khasiat lainnya, kandungan QnC Jelly Gamat ini mampu melengkapi kebutuhan tubuh serta memperbaiki pencernaan dan mencegah penyakit muntaber datang kembali.

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Lambung, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas Produk QnC Jelly Gamat
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Di Produksi
Di Pasarkan
CV. Jogja Natural Herbal

CV. Peduli Semesta Alami
Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
 

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
                                                                                                                            


Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
Kode Produk     DKRN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  

 CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

20 Responses to "Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Masalah Penyakit Lambung"

  1. Nice post. It is really interesting. Thanks for sharing the post!
    Web Design Company In India

    BalasHapus
  2. I think this is one of the most significant info for me.
    And i’m glad reading your article. But should remark on some general things, The web
    site style is wonderful, the articles is really excellent

    बीएससी फर्स्ट ईयर रिजल्ट
    Bcom 3rd year Result

    BalasHapus
  3. Stunning post! Your post is very useful and quite interesting reading it. Expecting more post like this. Thanks for posting such a good post. To get the Nadi astrology,, Please visit : best nadi astrologer in Tamilnadu

    BalasHapus
  4. twitter
    https://uncoveredclassics.com/
    twitter search
    twitter trending
    twitter login
    twitter video download
    twitter trending india
    twitter kangana
    twitter owner
    twitter account
    twitter account suspended
    twitter app
    twitter advanced search
    twitter apk
    twitter ani
    twitter analytics
    twitter account create
    twitter bio
    twitter bmc
    twitter ban
    twitter bts
    twitter bio for boys
    twitter bird
    twitter bengal violence
    twitter ban in india

    BalasHapus
  5. PRODUK HERBAL ORIGINAL is a top-selling product from Herbals. The product is an all-natural and supernatural book series organic product with a variety of ingredients. The product is designed to help you get relief from muscle soreness, joint pain, and inflammation. The product also comes with a 100% satisfaction guarantee.

    BalasHapus