Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

Cara Mengobati Herves Secara Alami


Kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan bagi Anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit herpes secara efektif dan cepat. Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat ?? Ya, karna obat herbal ini bisa mengatasi penyakit secatra optimal.

QnC Jelly Gamat ini bisa Anda gunakan dengan cara di oles dan dikonsumsi, hal tersebut dapat dilakukan guna penyembuhannya pun sangat baik di dalam maupun diluar. Berikut inilah fungsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda oleskan untuk pengobatan luar dan juga dikonsumsi untuk pengobatan dari dalam :
  1. Fungsi QnC Jelly Gamat diminum untuk pengobatan penyakit herpes – QnC Jelly Gamat diminum adalah proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar dapat menyeimbangkan anti-body dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.
  2. Fungsi QnC Jelly Gamat dioleskan untuk pengobatan penyakit herpes – QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal dan perih, panas serta kemerahan pada kulit, membersihkan kulit, mengurangi iritasi atau infeksi karena sering di garuk, merontokan kulit yang terkena herpes secara berangsur tanpa pengelupasan, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat ini sangat baik digunakan untuk penderita herpes maupun orang yang menderita penyakit kulit lainnya.

QnC Jelly Gamat adalah solusi yang terbaik untuk mengobati herpes dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi. QnC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan perkembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh para  pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat termasuk produk BEST SELLER di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan infeksi kulit seperti herpes secara tuntas. # Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

 

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Herpes

 
Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas

Herpes merupakan nama kelompok virus herpesviridae yang dapat menginfeksi manusia. Infeksi virus herpes dapat ditandai dengan munculnya lepuhan kulit dan kulit kering. Jenis virus herpes yang terkenal adalah herpes simplex vius atau HSV. Herpes simplex dapat menyebabkan infeksi pada daerah mulut, wajah dan kelain (herpes genital).

Herpes zoster atau cacar api adalah infeksi pada saraf dan kulit di sekitarnya. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang sama dengan cirus penyebab cacar air, yaitu varisela zoster. Virus varisela yang menetap di sekitar tulang belakang atau dasar dari tulang tengkorak tubuh bahkan setelah cacar air sembuh, dapat kembali aktif di kemudian hari dan menyebabkan herpes zoster.

Herpes genital adalah penyakit klamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin,anus atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar malalui hubungan seksual.

Infeksi herpes yang muncul biasanya terjadi dalam beberapa tahap. Rincian tahapan infeksi herpes adalah sebagai berikut :
  1. Stadium primer. Stadium primer terjadi pada hari kedua hingga kedelapan setelah terjadinya infeksi herpes. Gejala yang muncul adalah blister (kulit yang melepuh) berukuran kecil, namun menyakitkan. Blister biasanya berisi cairan berwarna bening atau keruh dan dapat pecah serta menimbulkan luka terbuka. Daerah disekitar blister akan berwarna kemerahan.
  2. Stadium laten. Pda stadium ini, gejala herpes seperti blister dan koreng akan merada. Tetapi pada stadium ini, sebetulnya virus sedang menyebar ke saraf dekat saraf tulang balakang melalui kulit.
  3. Stadium peluruhan. Pada stadium ini, virus mulai berkembang biak pada ujung-ujung saraf organ tubuh. Jika ujung saraf terinfeksi terletak pada organ tubuh yang menghasilkan cairan seperti testis atau vagina, virus herpes dapat terkandung dalam cairan tubuh seperti semen dan lendir. Biasanya tidak terjadi gejala yang terlihat, namun sebenarnya sedang terjadi perkembangbiakan virus di dalam tubuh.
  4. Stadium rekurensi (muncul kembali). Pada stadium ini, blister pada kulit yang terjadi di stadium pertama dapat muncul kembali. Biasanya tidak separah lepuhan dan koreng yang sebelumnya. Gejala yang umumnya muncul pada stadium rekurensi ini adalah gatal, kesemutan, dan nyeri di daerah yang terkena infeksi pada stadium pertama.

Komplikasi Penyakit Herpes


Herpes simplex jarang menimbulkan komplikasi serius pada penderita. Herpes simplex dapat menimbulkan komplikasi, terutama jika penderita juga menderita infeksi HIV. Penderita herpes simplex yang juga menderita HIV biasanya menderita gejala herpes yang lebih parah dan lebih sering kambuh. Beberapa komplikasi yang jarang, namun serius, yang dapat ditimbulkan oleh herpes simplex adalah:

  • Penyebaran infeksi ke bagian tubuh lain. 
  • Radang otak dan selaputnya.
  •  Radang paru-paru. 
  • Hepatitis. 
  • Esofagitis. 
  • Kematian jaringan retina mata.

Komplikasi dari infeksi virus varicella-zoster tidak selalu terjadi pada penderita cacar air. Komplikasi seringkali terjadi pada anak-anak, lansia, wanita hamil, dan orang yang kekebalan tubuhnya lemah. Beberapa komplikasi yang dapat terjadi akibat cacar air adalah:

  • Ruam menyebar ke bagian mata. 
  • Ruam yang diikuti oleh sesak napas dan sakit kepala.
  • Ruam yang diikuti dengan infeksi bakteri sekunder pada daerah tersebut.

Herpes zoster dapat menimbulkan komplikasi antara lain:

  • Post herpetic neuralgia. Nyeri yang masih dirasakan walaupun lesi pada kulit sudah menghilang. 
  • Infeksi bakteri. Infeksi bakteri dapat pada lokasi ruam akibat herpes, yang sering menimbulkan gejala seperti kulit kemerahan, pembengkakan dan hangat jika disentuh. 
  • Nyeri dan ruam pada mata. Ruam akibat herpes zoster yang penjalarannya di sekitar mata dapat menginfeksi mata. Ruam di daerah ini membutuhkan terapi antivirus yang lebih lama dan berisiko menimbulkan kerusakan mata permanen. 
  • Sindrom Ramsay-Hunt. Sindrom Ramsay-Hunt dapat terjadi sebagai komplikasi dari herpes zoster. Gejala Sindrom Ramsay-Hunt antara lain adalah kehilangan pendengaran, pusing, nyeri di salah satu telinga dan kehilangan kemampuan mengecap rasa pada lidah.

Jika komplikasi tersebut muncul, hendaknya segera diperiksakan ke dokter. Komplikasi virus varicella-zoster dapat berbahaya terutama jika terjadi pada wanita hamil. Jika wanita hamil menderita infeksi virus varicella-zoster, janin yang dikandungnya dapat mengalami kelainan bawaan, seperti:

  • Kelainan mata dan masalah penglihatan lainnya. 
  • Disabilitas intelektual (retardasi mental). 
  • Pertumbuhan yang lambat. 
  • Kepala yang berukuran lebih kecil dari ukuran normal.

Fokus pengobatan herpes adalah untuk menghilangkan blister, serta untuk mencegah penyebaran herpes, meskipun koreng dan lepuhan akibat herpes dapat hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan khusus.

Berikut klasifikasi penyakit herpes berdasarkan penyebabnya :

  • Herpes zoster adalah jenis penyakit herpes yang disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang juga menyebabkan penyakit cacar air, jadi penyakit herpes jenis ini bukan penyakit herpes menular seksual seperti yang banyak orang ketahui selama ini.
  • Herpes genital adalah jenis penyakit herpes yang disebabkan oleh virus herpes genital atau virus HSV. Namun herpes jenis ini dibedakan lagi dengan dua jenis virus yang berbeda sehingga jenisnya pun berbeda yaitu herpes genital tipe 1 (herpes oral) yang disebabkan oleh virus HSV 1, dan yang kedua adalah herpes genital tipe 2 (herpes genital) yang disebabkan oleh virus HSV 2.

Herpes zoster tidak menular. Tetapi jika Anda belum pernah terkena cacar air dan mengalami kontak langsung dengan penderita herpes zoster, Anda dapat terinfeksi virus varisela zoster dan terkena cacar air. Pengidap herpes zoster juga sebaiknya menghindari kontak dengan bayi yang baru lahir, ibu hamil, serta orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.


Gejala Penyakit Kulit Herpes

  • Gejala penyakit kulit herpes umumnya terjadi pada awal minggu pertama hingga minggu kedua.
  • Tumbuh pada bagian ruam kulit yang sangat sensitif dan mudah dimasuki oleh virus dan bakteri.
  • Setelah beberapa hari atau minggu, terbentuk lepuhan mulai dari ukuran kecil yang berisi oleh cairan bening.
  • Setelah 7-10 hari, suhu tubuh semakin tidak menentu terkadang naik-turun dan tidak tetap
  • Jika penyakit kulit herpes terjadi pada bayi, bayi akan mengalami kejang-kejang dan berakibat pada infeksi otak bayi.
  • Kemudian otot-otot tubuh menjadi lemah dan kendur
  • Mengalami gangguan pernapasan
  • Beberapa penderita penyakit kulit herpes ada yang mengalami komplikasi pada peradangan hati atau hepatitis
  • Terbentuknya pembekuan darah yang dapat menyebar ke bagi permukaan kulit lainnya melalui pembuluh darah akibat virus herpes yang semakin menyebar.
  • Pada bagian yang terinfeksi oleh virus herpes akan sering mengalami kesemutan pada anggota badan
  • Ada baiknya sangat perlu di perhatikan pada penderita harpes untuk tidak mengkonsumsi jenis makanan yang dapat memicu tumbuhnya penyakit ini, seperti : udang, kepiting, telur, daging kambing, kerang, terasi, tape, singkong, nangka, sirsak dan juga minuman beralkohol. Pengobatan salep dan bedak serta obat yang lain kurang maksimal jika tidak menjaga kebersihan tubuh.
  • Gelembung- gelembung tadi yang berbentuk kecil akan berkumpul dalam jumlah yang banyak yang di dalamnya akan berisi cairan.

Hal terpenting yang harus dilakukan oleh penderita herpes adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder). Penderita yang tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.

Sekali lagi, herpes adalah penyakit yang sangat berkaitan dengan daya tahan tubuh. Pada kondisi serius di mana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit cacar (herpes) sebaiknya mendapatkan pengobatan sejak dini agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan mencegah dari berbagai komplikasi yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.


Berikut Inilah Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas Dengan QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping ( 3 x Lebih Cepat Sembuhkan Penyakit)


QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat penyakit kulit herpes dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.



Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator dengan kata lain pembangun sistem kekebalan tubuh bagi penderita penyakit herpes. Protein serta 16 asam amino essensial menjur dalam meregenerasi sel dan memperkuat tubuh dari serangan bakteri, virus dan infeksi yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal akibat herpes pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Adapaun kandungan gamapeptide dalam teripang emas qnc jelly gamat berperan aktif dalam mengatasi sakit penyakit. Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber” tidak terdapat di spesies lain. memiliki fungsi :
  • Mengurangi rasa perih dan gatal pada kulit yang terkena herpes
  • Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Mampu membunuh virus, bakteri, jamur atau mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Tidak terjadi pengelupasan
  • Tidak menyebabkan panas dikulit
  • Tidak menimbulakn bekas luka
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat
  • Pengobatan optimal dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu di oles dan dikonsumsi
  • Aman untuk semua usia, termasuk bayi,ibu hamil dan menyusui.

Diantara semua kandungan dalam teripang emas, kolagen sangat berperan disini karena mampu secara alami dan efektif untuk memperbaiki bekas luka akibat herpes, meregenerasi sel-sel kulit, melenturkan kulit, memudarkan flek bekas herpes dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Teripang bahan utama obat herpes alami adalah obat tradisional yang dapat mendukung pertumbuhan jaringan. Hal ini kaya kolagen yang dapat menyehatkan kulit, meningkatkan sel-sel pengelompokan dan mempercepat penyembuhan luka herpes. Dibantu dengan kandungan Vitamin A dalam teripang. Fakta ini secara meyakinkan dan terbukti pada tahun 1996 bahwa Vitamin A bekerja dengan menormalkan fungsi kulit sehingga mengoreksi semua kondisi kulit. Vitamin C membantu dalam perawatan kulit karena dua hal: sifat antioksidan dan pentingnya dalam sintesis kolagen.

Kandungan antiseptik alamiah tidak kalah penting dalam penyembuhan penyakit herpes karena bermanfaat untuk mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab herpes masuk ke dalam tubuh. Sehingga bagi anda yang menderita penyakit herpes dapat teratasi berkat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Selain itu, kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat juga mampu memelihara kesehatan dari luar dan dalam tubuh.

Berdasarkan artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods dalam sebuah situs jurnal penelitian terpercaya NCBI (National Center for Biotechnology Information) yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang menunjukan bahwa teripang ini mengandung aktivitas bioaktif antimikroba dan antibakteri yang bisa atasi penyebab infeksi kulit. Hingga teripang ini mampu dijadikan sebagai pengobatan untuk mengatasi infeksi kulit.

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen atau obat herbal yang sudah teruji secara klinis baik menurut para ahli kesehatan maupun kecantikan kulit dunia bisa mengatasi berbagai gangguan/penyakit yang menyerang kulit. Hal itu dikarenakan QnC jelly Gamat mengandung lebih dari 100 bahan aktif super yang berkhasiat efektif untuk :
  • Mengobati dan Mencegah Peradangan pada kulit
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi pada kulit
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Dapat mengeringkan luka yang susah kering
  • Meredakan rasa sakit yang berlebihan
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menutrisi ke struktur terdalam kulit sehingga berkhasiat dari dalam
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang mati dan menggantikannya dengan jaringan kulit baru
  • Mencerahkan kulit sehingga noda hitam bekas luka mampu berangsur-angsur hilang
  • Mengunci aktif perbaikan jaringan kulit sehingga secara permanen mampu hilangkan bekas luka
  • Membantu proses pengeringan
  • Membantu proses penyembuhan luka 3 kali lebi cepat
  • Melancarkan dan memenuhi asupan oksigen yang diperlukan kulit
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara Sirkulasi Darah
  • Membersihkan darah kotor
  • Mampu meregenerasi sel kulit mati menjadi sehat dan pulih kembali
  • Bagus untuk memelihara kecantikan kulit, menjaga kekenyalan kulit dll
  • Bagus untuk pengobatan penyakit kulit lainnya.

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
 

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Penyakit Herpes "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

 
 
Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan
 
 

Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Berbagai Macam Gangguan Pada Kulit Setelah Mengoleskan Dan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 





 
QnC Jelly Gamat merupakan obat yang bekerja 3x lebih cepat karena diracik agar bisa diminum untuk mempercepat penyembuhan luka dalam akibat bakteri yang bekerja secara langsung dalam membunuh bakteri, obat ini bisa di dioles untuk mempercepat peyembuhan luka/penyakit luar akibat berbagai macam penyakit kulit yang akan menyebabkan bakteri masuk hingga menyebar ke tubuh lainnya. Obat ini bekerja secara menyeluruh karena menyembuhkan luka dalam dan luar secara maksimal.
Cell Growth Factor ini juga merupakan peranan penting dalam mengatasi masalah penyakit kulit seperti herpes dan lainnya. Kandungan aktif senyawa tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel kulit dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit, seperti penyakit kulit herpes ini ini. Selain itu, juga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan kulit manusia yang telah rusak/sakit hingga membusuk sehingga dengan adanya kandungan ii dapat menjadi sehat dan pulih kembali.
 
Untuk hasil yang lebih sempurna hingga bakteri hilang gunakan 4-6 botol QnC Jell Gamat untuk penyembuhan optimal, itu tergantung bagaimana tingkat keparahan penyakitnya saja.

DISCLAIMER : Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit kulit untuk anak dan dewasa berdasarkan landasan keilmuan (ilmiah), kemudian didukung oleh pengalaman nyata (Testimoni) yang telah tebukti berhasil. Namun begitu, Kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental setiap orang berbeda. apa yang kami tawarkan adalah upaya atau ikhtiar kita sebagai manusia. Dengan merekomendasikan QnC Jelly Gamat kami tidak bermaksud melarang anda menjalani pengobatan secara medis. Kami sarankan, jika masih tahap pengobatan sebaiknya dilanjutkan sampai penyakitnya benar-benar sembuh.
 


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas"

Posting Komentar