Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Sinusitis Secara Efektif Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Sinusitis


Di zaman modern ini banyak sekali pengobatan yang dapat Anda lakukan untuk melakukan pengobatan sinusitis, baik itu pengobatan tradisional sampai pada tindakan medis yaitu dengan jalan operasi. FESS atau Functional Endoscopic Sinus Surgery merupakan salah satu metode operasi sinusitis yang banyak dilakukan.

Keunggulan melakukan operasi sinusitis dengan metode FESS ini mengurangi traumatis pada tubuh bila dibandingkan dengan metode pembedahan konvensional. Dengan metode FESS ini, dokter bedah tidak lagi harus melakukan sayatan melalui gusi atau wajah, tetapi kini dapat masuk melalui lubang hidung dengan menggunakan alat bernama endoskopi.

 

Tujuan operasi sinusitis dengan FESS ini untuk :

  • Melakukan eredikasi penyakit
  • Memperbaiki pengudaraan (aerasi)
  • Drainase sinus dengan prinsip mempertahan fungsi sinus secara fisiologis

Lama opersai sinusitis memakan waktu kurang lebih selama 2 jam. Kamudian, dokter akan melakukan observasi selama 6 sampai 8 hari untuk mengetahui kondisi pasien setelah melakukan operasi, apakah terjadi komplikasi atau tidak.


Efek samping Operasi Sinusitis

Penyakit sinusitis bisa muncul atau tumbuh kembali suatu saat nanti. Dan juga, dengan melakukan operasi penyakit sinusitisdapat menyebabkan beberapa komplikasi atau efek samping, yang diantaranya :
  • Pendarahan
  • Komplikasi Intracranial
  • Penurunan bau atau rasa
  • Penyumbatan hidung, kekeringan dan nyeri
  • Komplikasi intraorbital (kerusakan pada mata atau jaringan sekitarnya) : Mata terletak tepat di sebelah beberapa sinus paranasal dan dipisahkan oleh tulang tipis. Karena kedekatannya, dalam kasus yang jarang terjadi, perdarahan bisa terjadi di orbit, membutuhkan perawatan pada saat operasi awal. Masalah lain yang dapat terjadi adalah : Kerusakan otot yang menggerakan mata, menyebabkan penglihatan ganda yang bisa bersifat sementara atau permanen. Dalam keadaan tertentu, mungkin ada perubahan fungsi saluran air mata yang menyebabkan robek berlebihan. 
  • Perubahan suara : Salah satu fungsi sinus adalah mempengaruhi resonansi, jadi profesional vokal harus sadar akan perubahan potensial dalam suara mereka setelah operasi sinus.
  • Infeksi : Alasan paling umum untuk menjalani operasi sinus adalah infeksi sinus kronis yang tidak sembuh dengan obat. Pasien dengan sinusitis berisiko terkena infeksi lain di daerah ini seperti : Abses, meningitis, dll.

Tidak hanya efek samping yang ditimbulkan setelah operasi, biaya operasi sinusitis pun sangat mahal, itu tergantung rumah sakitnya saja. Dikisarkan sampai puluhan juta yang harus Anda persiapkan untuk memilih tindakan operasi, diantaranya :

➤ Kelas S. VIP : Rp.30.000.000
➤ Kelas VIP : Rp.27.000.000
➤ Kelas I : Rp.24.000.000
➤ Kelas II : Rp.22.000.000
➤ Kelas III : Rp.18.000.000


Dokter THT akan meminta sampel darah saat Anda kontrol sehari sebelum operasi. Operasi FESS hanya berlangsung beberapa jam. Anda hanya perlu rawat inap selama sehari untuk mengembalikan fungsi tubuh Anda setelah operasi. Pada kebanyakan orang hanya butuh waktu satu hari setelah operasi untuk sembuh dan fungsi sinus bisa kembali normal.




Inilah Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Sinusitis


Sinusitis adalah inflamasi atau peradangan pada dinding sinus. Sinus adalah rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis termasuk penyakit umum yang bisa menjangkit orang-orang pada segala umur. Beberapa tipe sinusitis berdasarkan lamanya perjalanan penyakit, antara lain :
  • Sinusitis akut.
  • Sinusitis Subakut.
  • Sinusitis Kronis.
  • Sinusitis Kambuhan.

Sinusitis merupakan infeksi dan pembengkakan pada sinus akibat adanya penyumbatan di dalamnya. Gejala sinusitis terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung hanya dalam jangka waktu yang pendek (biasanya 4 minggu) dan hal itu biasanya disebut sinusitis akut. Penyakit sinus disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir/muskus dari hidung.

Sinus yang normal dilapisi dengan lapisan lendir tipis yang dapat menangkap debu, kuman, atau partikel lain dari udara. Ketika sinus tersumbat, kuman dapat tumbuh dan menyebabkan infeksi. Peradangan pada sinus bisa disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur. Orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah, mempunyai alergi, asma, atau penyumbatan struktural pada hidung atau sinus lebih mungkin mengalami sinusitis.


Penyebab Sinusitis

Sedangkan penyebab sinusitis kronis tidak diketahui dengan jelas, tapi ada beberapa hal yang diduga terkait sebagai penyakit sinusitis kronis, yaitu :
  • Polip hidung, jaringan tumbuh ini bisa menghalangi saluran hidung
  • Tetap merokok
  • Kondisi medis lainnya, komplikasi dari kondisi medis yang membuat kekebalan tubuh menurun, contoh HIV/AID
  • Alergi seperti hay fever, asma, dan rinitis alergi, dapat menyebabkan terhalangnya saluran sinus.
  • Deviasi septum hidung. Septum hidung adalah dinding antara lubang hidung. Septum bisa menghalangi saluran sinus.

Ada beberapa faktor yang membuat sinus Anda lebih rentan untuk terserang infeksi, yang diantaranya :
  • Alergi: rinitis (radang selaput hidung), asma dan hayfever (alergi serbuk sari).
  • Melemahnya sistem kekebalan tubuh.
  • Penyempitan saluran hidung: ini bisa disebabkan karena kelainan struktur tulang hidung sejak lahir seperti deviasi septum hidung atau karena trauma luar yang mengakibatkan luka di wajah. Adanya tumor ataupun polip, yaitu jaringan yang tumbuh membentuk massa di dalam hidung juga akan menyebabkan penyempitan saluran hidung. Jika mukus atau ingus mengumpul di daerah yang menyempit, ini bisa menyebabkan infeksi sinus.
  • Kebiasaan merokok.
  • Cystic fibrosis atau fibrosis kistik: kelainan genetik di mana lendir yang kental dan lengket tertumpuk dan menyumbat saluran di dalam tubuh, meningkatkan risiko infeksi.

Ada banyak hal yang bisa mengakibatkan sinus mengalami peradangan dantersumbat. Penyebab yang paling umum dari sinusitis akut adalah flu, yang merupakan hasil dari infeksi. Namun pada beberapa kasus, sinusitis akut juga bisa disebabkan oleh infeksi bakteri.


Gejala Sinusitis

Gejala sinusitis dapat dibagi menjadi empat kelompok menurut lamanya berlangsung yaitu :
  •  Sinusitis Subakut. Peradangan sinus yang bertahan selama 1 sampai 3 bulan.
  •  Sinusitis Kambuhan. Biasanya akan kambuh beberapa kali dalam satu tahun.
  • Sinusitis akut. Memiliki gejala yang timbul mendadak dan bertahan hingga 14 hari, bahkan sebulan. Beberapa gejalanya adalah munculnya mukus atau lendir berwarna kuning atau hijau dari hidung, sakit kepala, nyeri pada wajah terutama sekitar mata, pipi, hidung, dan dahi yang terasa lebih hebat bila membungkuk, terganggunya indera penciuman, batuk, hidung beringus, demam, nafas berbau, kelelahan, dan sakit gigi. Sinusitis biasanya muncul setelah infeksi saluran pernapasan atas, misalnya karena pilek dan flu.
  • Sinusitis Kronis. Beberapa gejalanya adalah hidung beringus atau justru terasa tersumbat, nanah di rongga hidung dan cairan hidung berubah warna, demam, wajah terasa penuh, dan demam. Kondisi sinusitis dikatakan buruk bila nyeri, kemerahan, dan bengkak di sekitar mata dan dahi, sakit kepala hebat, demam tinggi, penglihatan ganda, leher kaku, dan kebingungan. Gejala peradangan sinus yang muncul bertahan hingga 3 bulan atau lebih.
Anak-anak dengan sinusitis akan merasa mudah kesal, tidak selera makan dan bernapas melalui mulut. Suara mereka akan terdengar sangau. Mereka seolah-olah mengalami pilek berat karena sinusnya tertutup. Jika muncul gejala seperti itu, segeralah melakukan penanganan khusus.


Hati-Hati Bahaya Jika Terjadi Komplikasi Penyakit Sinusitis


Bahaya sinusitis jika terjadi komplikasi jarang terjadi, namun bisa sangat berbahaya dan mengancam jiwa. Pria kemungkinan lebih berisiko mengalami komplikasi akibat sinusitis dibandingkan perempuan.

Beberapa komplikasi yang diakibatkan bahaya sinusitis, diantara lain :
  1. Sinusitis kronis - Sinusitis akut dapat berlanjut menjadi sinusitis kronis dalam jangka waktu lebih panjang. Sinusitis kronis bisa berlangsung selama lebih dari 3 bulan.
  2. Infeksi rongga mata - Ini merupakan kondisi terjadinya infeksi pada jaringan bagian belakang rongga mata. Kondisi ini merupakan komplikasi paling sering dari sinusitis yang ditandai dengan pembengkakan kelopak mata, gangguan penglihatan, sulit menggerakkan bola mata, dan gangguan mata lainnya berdasarkan dengan lokasi infeksinya. Untuk mengatasi selulitis orbitalis, pemberian antibiotik melalui infus akan disarankan. Kondisi ini dapat menyebabkan terjadinya gangguan daya lihat, dan bahkan kebutaan permanen.
  3. Infeksi pembuluh darah sekitar sinus - Kondisi ini disebut juga cavernous sinus thrombosis. Gejalanya antara lain turunnya kelopak mata, nyeri di sekitar mata, sakit kepala, dan demam.
  4. Osteomyelitis - Adalah infeksi pada tulang bagian depan kepala yang menyebabkan pembengkakan kelopak mata, demam tinggi, sakit kepala hebat, mual dan muntah dan rasa nyeri saat melihat cahaya. Kondisi ini perlu dipastikan dengan CT scan. Selain menggunakan antibiotik, penangananannya membutuhkan tindakan operasi dan pengeringan cairan pada sinus.
  5. Meningitis - Infeksi yang muncul ketika terjadi peradangan pada selaput pelindung otak, cairan yang memenuhi sekitar otak, dan sistem saraf pusat. Gejalanya termasuk demam tinggi, sakit kepala berat, leher kaku, sulit berjalan, kebingungan, mual dan muntah.
  6. Menghilangnya daya penciuman sebagian atau seluruhnya - Peradangan pada hidung dan pembengkakan saraf yang digunakan sebagai indera penciuman. Kehilangan kemampuan ini bisa terjadi sementara, atau bahkan permanen.

Salah satu gejala komplikasi sinusitis yang umumnya muncul adalah mata dan bagian di sekitar mata tidak bisa berfungsi dengan normal. Salah satu atau kedua mata tampak merah atau membengkak. Seringkali diiringi dengan sakit kepala berat, demam tinggi, dan mengantuk. Selain itu, gejala lain yang tergolong berbahaya seperti mual dan muntah, kesulitan berjalan, bahkan hingga penurunan kesadaran.

Jika terjadi gejala-gejala tersebut, konsultasikan dengan dokter Anda untuk mendapat pengobatan dan pencegahan terjadinya komplikasi berbahaya dari sinusitis.


Berikut Inilah Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Sinusitis Secara Efektif Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping





QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat sinusitis dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT CV JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. mengatakan “Teripang mengandung protein  86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolikasakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6 , 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Kandungan Kolagen dan Mukopolisakarida memiliki peranan yang sangat penting, yaitu mampu menghilangkan rasa sakit dan meregenasi sel-sel yang telah rusak, akibat peradangan. Dengan begitu radang sinusitis bisa cepat teratasi (sembuh) dan pulih kembali.”

Menurut Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri), bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Ragam kandungan ini sangat berperan signifikan terhadap kesembuhan penderita sinusitis. Kandungan Gammapeptide tersebut mampu :
  • Meredakan gejala
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Menjaga sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Tidak ketinggalan antiseptik alamiahnya yang dapat membunuh bakteri penyebab infeksi pada rongga sinus serta pembengkakan yang menghalangi jalan nafas dapat segera di atasi agar lendir lendir yang terkumpul di dalam rongga sinus dapat keluar dan pernafasan anda menjadinormal kembali.

Salah satu kandungan teripang emas yang aktif dalam penyembuhan penyakit sinusitis adalah senyawa anti septik alamiah. Kandungan Antiseptik alamiah dalam teripang emas bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi bisa sembuh secara alami.

Terdapat juga asam lemak yang dapat mempercepat penyembuhan dengan memperbaiki jaringan dalam rongga sinus. Kandungan sesuai hasil laporan penelitian terhadap teripang oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.

Semua kandungan yang ada pada teripang emas mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang / bahan utama obat sinusitis alami ini mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab penyakit sinusitis.


Efektivitas QnC Jellly Gamat Dalam Menyembuhkan Sinusitis

  • Mencegah perkembangan bakteri maupun virus penyebab sinusitis
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengatasi pembengkakan pada rongga sinus
  • Mencegah produksi lendir berlebih
  • Meregenerasi sel-sel rongga sinus yang rusak
  • Mengembalikan fungsi indera penciuman

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Sinusitis Secara Efektif Tanpa Operasi yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Sinusitis Tanpa Operasi "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, DAT : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Sinusitis Secara Efektif Tanpa Operasi.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan


Banyak Sekali Kesksian Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Sinusitis Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 






QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan penyakit sinusitis tanpa operasi, kandungannya yang lengkap serta berkhasiat tinggi mampu membantu menyembuhkan peradangan pada dinding sinus. Kandungannya yang lengkap dan berkhasiat tinggi mampu memperbaiki penyumbatan pada rongga sinus sehingga dapat sehat kembali dan bekerja secara normal.
Selain itu, ada kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia sedikitpun, namun menggunakan berbagai macam campuran bahan herbal lain guna sebagai pengawet alami, mudah diserap oleh tubuh dan mudah dikonsumsi. Kandungannya pun dapat bekerja secara optimal yang dapat memberantas penyakit sampai pada penyebabnya.


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di ProduksiPT. Bijaksana Maju Utama
Di PasarkanCV. Peduli Semesta Alami
Kode ProdukDAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

   

 Cara Pemakaian/Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti dermatomyositis, kadas kurap, kaligata, bisul, bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.   


Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami ke No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
DAT : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DAT
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (DAT) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

 

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

 

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Sinusitis Secara Efektif Tanpa Operasi"

Posting Komentar